Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boosting Field Marketing Performance: From Strategy to Execution

gambar
Rp.50.000,- Rp.25.000 Diskon
Judul: Boosting Field Marketing Performance: From Strategy to Execution
Penulis: Hermawan Kartajaya
Penerbit: Mizan, 2006
Tebal: 193 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok Lama)

Pertempuran marketing yang sesungguhnya adalah di field. Siapa yang menang di field, maka dialah yang akan sukses. Strategi secanggih apa pun tidak akan berguna jika eksekusi di lapangannya amburadul. Oleh karena itu, posisi field marketing sangat penting.

Apalagi pascareformasi lanskap bisnis Indonesia telah berubah total di mana semangat lokal semakin mengemuka karena otonomi daerah. Strategi marketing yang dahulunya dibuat seragam dan massal secara nasioanl sekarang ini terpaksa dibuat beragam agar sesuai dengan budaya dan nilai lokal. Oleh karena itu, ide dari bawah sangat berharga dalam suasana seperti ini. Di sinilah peran penting seorang field marketer. Field marketer sekarang ini dituntu paham strategi selain mahir eksekusi.
Pesan Sekarang