Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Step by Step 80 Resep Cake & Pastry

gambar
Rp.60.000,- Rp.30.000 Diskon
Judul: Step by Step 80 Resep Cake & Pastry
Penulis: Sisca Soewitomo
Penerbit: Gramedia , 2014
Tebal: 168 halaman (besar & art paper)
Kondisi: Bekas (Ori Bagus)

Siapa tidak kenal Sisca Soewitomo? Pakar kuliner Nusantara ini telah malang melintang di dunia kuliner sejak usia belia. Lebih dari 100 acara demo masak sudah dilakukannya di samping juga pernah membawakan program memasak kuliner Nusantara di salah satu stasiun televisi swasta sejak 1997 hingga 2008. Karyanya berupa buku resep juga telah diterbitkan sebanyak lebih dari 100 judul yang sebagian besar masuk dalam kategori buku masak best seller.

Buku ini berisi 80 resep penganan dengan cita rasa legit manis, seperti aneka kolak, bubur manis, puding hangat, minuman hangat, kue-kue kecil manis, dan schotel buah-buahan yang digemari banyak orang. Dilnegkapi dengan foto step by step yang semakin memudahkan untuk dipraktikkan.

Buku ini wajib dimiliki oleh pencinta kuliner serta pengusaha jasa boga dan restoran yang ingin mengeksplorasi khazanah kuliner nusantara dan mancanegara.

Iksaka Banu menampilkan sejarah sebagai pergulatan manusia berikut susah-senang maupun kekecewaan dan harapan yang meliputi. Kebebalan ataupun nalar tiap generasi.
Pesan Sekarang