Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Magical Moment - Saat-saat Penuh Inspirasi

gambar
Rp.110.000,- Rp.70.000,- Diskon
Judul: The Magical Moment - Saat-saat Penuh Inspirasi
Penulis: Paulo Coelho
Penerbit: Gramedia, 2015
Tebal: 288 halaman (Hard Cover)
Kondisi: Bagus (Ori Stok lama)

Buku ini adalah sebuah buku kumpulan tweet dari Paulo Coelho, yang diberi ilustrasi berkenaan dengan isi kutipan tersebut. Tweet-tweet Paulo Coelho sering kali mengajak kita menghadapi pertanyaan-pertanyaan tak terjawab tentang hidup. Kalimat-kalimat bijaknya telah memukau jutaan followers di seluruh dunia. Dalam buku ini, Paulo Coelho mempersembahkan hadiah yang sangat istimewa dan orisinil: kumpulan tweet terbaiknya dengan ilustrasi karya Joong Hwan Hwang. Kini saatnya membuka gerbang menuju saat-saat penuh inspirasi melalui buku di tangan Anda.

Bukunya warna-warni, memberikan kesan hangat dan ceria saat membacanya. Meskipun, tidak semua kutipannya bernada ceria. Karena, ada yang menohok, ada yang menyindir secara halus, tapi banyak yang berhasil membuat galau. Namun dari semua itu, yang terbaik adalah kalimat-kalimat berisi motivasi yang relevan dengan berbagai situasi dan kondisi.

Kita akan merasakan energi positif dari kekuatan kata-kata Coelho dalam buku ini. Rasanya, orang-orang yang membutuhkan kalimat-kalimat penyemangat dan optimisme dalam hidup bisa membaca buku ini. Setidaknya muatan positif itu saya terima begitu saja saat membacanya. Dan rasanya, hangat.

Paulo Coelho merupakan salah satu penulis dengan karya yang paling banyak dibaca di dunia saat ini. Paulo telah menerima sejumlah penghargaan internasional atas karya-karyanya, termasuk Crystal Award dari Forum Ekonomi Dunia. Novel Saat-saat Penuh Inspirasi karya Paulo Coelho ini cocok menemani Anda di kala santai.
Pesan Sekarang