Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Berlanjut ke Penggugahan

Judul: Berlanjut ke Penggugahan
Penulis: Dalai Lama
Penerbit: Grasindo, 2013
Tebal: 244 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 50.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312
 

“Risalah Mendetail Jalan Penggugahan Bertahap merupakan salah satu karya klasik agung dunia spiritual. Sebagai suatu ensiklopedia, buku ini memuat kontemplasi untuk pemula hingga meditasi yang sangat dalam untuk praktisi tahap lanjut. Sebagai penerus terbaik warisan intelektual dan spiritual Tsong-kha-pa, tiada orang lain yang dapat menjabarkan Risalah Mendetail sebaik Yang Mulia Dalai Lama. Meskipun isinya sangat dalam, gaya Dalai Lama yang jenaka dan penuh humor membuat ajaran Tsong-kha-pa menjadi hidup. Walaupun enam ratus tahun telah berlalu sejak Risalah Mendetail ini ditulis, Yang Mulia Dalai Lama menunjukkan betapa relevannya pemikiran Tsong-kha-pa bahkan di abad XXI ini.”
(Jose Cabezon, Dalai Lama XIV Endowed Chair in Tibetan Buddhism and Cultural Studies, Universitas California, Santa Barbara)

“Berlanjut ke Penggugahan menjabarkan ulasan lengkap Yang Mulia Dalai Lama atas karya klasik agung Tsong-kha-pa, Risalah Mendetail Jalan Penggugahan Bertahap. Dalam buku ini, Guy Newland menyajikan ajaran Yang Mulia Dalai Lama dengan teliti, ulet, dan menggugah sehingga membuahkan karya langka Buddhadharma yang jelas, menawan hati dan menyenangkan untuk dibaca. Saya merekomendasikan siapa pun yang tertarik pada karya agung klasik Tsong-kha-pa untuk membaca buku ini.”
(Dr. Thubten Jinpa, penerjemah utama Dalai Lama dan penulis The Essential Mind Training)

“Di antara berbagai keterampilan mengajar, salah satu kemampuan Yang Mulia Dalai Lama yang paling mengesankan adalah kefasihan beliau dalam memberikan ulasan yang menarik mengenai risalah klasik Buddhadharma India dan Tibet. Di antara risalah mendetail Tibet, tiada yang lebih terkenal daripada Lam Rim Chen Mo, karya Tsong-kha-pa. Dengan cara yang mudah dimengerti, menggugah dan jelas, Yang Mulia Dalai Lama mengajarkan teks yang beliau pelajari sejak masih kanak-kanak di Potala, suatu teks yang beliau paham lebih dari apa pun.”
(Donald Lopez, Profesor Kehormatan Arthur E. Link, Buddhist and Tibetan Studies, Universitas Michigan)

Berlangganan via Email