Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Perjumpaan Dengan Iblis

Judul: Perjumpaan Dengan Iblis
Penulis: Muhammad Syahir Alaydrus
Penerbit: Mizania, 2013
Tebal: 224 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 35.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312


Iblis berkata, “Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka aku benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus.”
—QS Al-A‘râf (7): 16

Pernyataan Iblis ini menandai perang abadi antara manusia dan Iblis beserta setan dan bala tentaranya. Iblis, karena itu, akan terus-menerus menggoda manusia dari segala penjuru (atas, bawah, kiri, kanan), dengan perangkap pesona dunia (kekayaan, kecantikan, kemasyhuran, kedudukan), dan dengan kecenderungan negatif manusia itu sendiri (kikir, tidak bersyukur, berkeluh kesah, dan sebagainya).

Buku ini merangkum hikayat dan riwayat seputar Iblis dalam literatur kuno dan sejarah autentik, memuat kisah-kisah kehadiran dan jejak-jejaknya dalam peristiwa-peristiwa besar yang terjadi sepanjang sejarah.

Buku berjudul ‘Perjumpaan dengan Iblis’ karya Muhammad Syahir Alaydrus bercerita bagaimana sebenarnya sosok iblis, keturunannya, dan sejarah iblis sebelum durhaka. Buku ini juga menjelaskan dari mana iblis datang dan bagaimana kerja iblis dan organisasinya. Dalam buku ini diceritakan bahwa iblis lah yang berada di balik kejadian-kejadian besar.

Tidak jarang iblis menjelma demi menyesatkan manusia, sejak zaman Nabi Adam As sampai saat ini. Tidak sedikit juga organisasi, sistem, kekuatan politik, atau bahkan ideologi yang bergerak dan berjalan sepanjang sejarah umat manusia berdasarkan inspirasi darinya. Maka, bukan mustahil bila ada kebijaksanaan-kebijaksaan pemerintahan tertentu di dunia dipengaruhi oleh makhluk terkutuk ini.

Buku setebal 224 halaman terbitan Mizania ini menjelaskan tentang peran iblis dan kaki tangannya dalam dunia nyata. Tak hanya itu, dalam buku ini juga memuat kisah-kisah terdahulu yang menceritakan perjumpaan beberapa nabi dan sahabat rasul berjumpa dengan iblis. Perjumpaan tersebut merupakan ujian keimanan bagi mereka.

Berlangganan via Email