Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Perfume of The Desert: Seribu Ilham Kearifan Sufi

Judul: Perfume of The Desert: Seribu Ilham Kearifan Sufi
Penulis: Andrew Harvey
Penerbit: Alvabet, 2004
Tebal: 212 halaman
Kondisi: Cukup (stok lama)
Harga: Rp. 35.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Andrew Harvey adalah Mistikus dan pengarang ternama yang telah menghidupkan dunia esoterik Sufisme yang mengagumkan. Terjemahan-terjemahannya yang menggugah atas karya Rumi, Kabir, Rabiah, disandingkan dengan kompilasi kisah-kisah yang mengandung ajaran, sabda profetik, dongeng rakyat dan lelucon. Harvey menyajikan kata-kata bijak kaum Sufi untuk menghidupkan misteri dan gairah sufisme. Ia membimbing pembaca dengan mengelompokkan puisi, kisah-kisah, dan pepatah ke dalam lima bagian yang membangkitkan jalan kehidupan sufi. Setiap bagian memuat pengantar yang menjelaskan jalan dan nafas bagian itu.

SEBELUM SETIAP TAMAN ATAU ANGGUR ADA, JIWA KITA TELAH MABUK OLEH ANGGUR ABADI -- Rumi

Mabukkanlah jiwamu dengan ujaran, puisi mistis dan kisah-kisah sufi pilihan Andrew Harvey, dan juga terjemahan-terjemahan barunya atas karya Rumi.

"Revolusioner mistik Andrew Harvey telah menciptakan sebuah peta yang jelas dan indah bagi semua pencari yang ingin menjinakkan keliaran hati. Tafsir-tafsirnya yang penuh gairah ...terjejak dalam sebuah gurun yang merangsang kita masuk ke dalam inti jiwa Sufisme. Saya sangat suka buku ini."
-- Gabrielle Roth, Pengarang Sweat Your Prayers dan Maps to Ecstasy.

"Luar biasa indahnya! Andrew Harvey mengilhamkan kepada dunia apa yang lebih dibutuhkannya ibanding semua hal lain-cinta mistikal."
-- James Fadiman, Ph.D., Pengarang Sacred Poems and Prayers of Love dan Prayers for All People.

"Sebuah himpunan suara sufi yang merdu dan liris."
-- James Fadiman,Ph.D., ko-editor Essential Sufism.

"Buku ini adalah salah satu khazanah terbaik dalam kepustakaan Sufisme."
-- Robert Frager,Ph.D., ko-editor Essential Sufism dan pengarang Heart, Self, and Soul: A Sufi Approach to Growth, Balance, and Harmony.

"Inilah buku tentang Sufisme yang menyajikan cinta dan gairah yang terdapat di jalan kehidupan sufi. Andrew Harvey berbicara dalam bahasa para pecinta, dan bukunya membawakan parfum tersembunyi yang telah lama dirindukan oleh jiwa."
-- Llewellyn Vaughan-Lee

"Buku ini adalah salah satu khazanah terbaik dalam kepustakaan Sufisme." Robert Frager,Ph.D., ko-editor Essential Sufism

Berlangganan via Email