Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Demokrasi Barbar ala Amerika

Judul: Demokrasi Barbar ala Amerika
Penulis: Jerry D. Gray 
Penerbit: Sinergi Publishing, 2007
Tebal: 237 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312


Tentara Amerika Serikat tidak menghargai hak asasi manusia. Mereka membakar tubuh orang-orang Taliban yang telah tewas di Afghanistan untuk memancing amarah warga Taliban yang tinggal di desa terdekat. Mereka berbicara melalui pengeras suara dengan keras menyiratkan kebencian terhadap orang-orang Afghanistan. Di Abu Ghuraib, mereka menelanjangi tahanan laki-laki dan membuat mereka melakukan posisi-posisi seksual yang sadistis satu sama lain. Mereka menaruh celana dalam wanita di atas kepala para tahanan dan membuat mereka berpose pada posisi yang membuat mereka tertekan sepanjang malam. Sebagian lagi dilumuri oleh tinja manusia dari kepala hingga kakinya…

Jerry juga mengungkap bahwa PBB bukanlah sebuah institusi yang mendukung dan berjuang untuk keamanan dan stabilitas dunia yang kita impikan. “Anda akan dapat menyaksikan sendiri bahwa PBB adalah sebuah organisasi ‘teroris’ terbesar di dunia. Mengapa? Karena mereka mendukung kejahatan terhadap manusia yang dilakukan oleh AS dan sekutunya dengan tidak melakukan apapun.”

Buku yang menelanjangi Amerika dan CIA ini, sangat kaya data dan fakta. Jerry D Gray mantan pilot angkatan udara AS yang telah mualaf ini betul betul muak dengan tingkah laku pemerintahan negeri kelahirannya.