Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Kembali Ke Masa Depan (Ziauddin Sardar)

Judul: Kembali Ke Masa Depan: Syariat Sebagai Metodologi Pemecahan Masalah
Penulis: Ziauddin Sardar
Penerbit: Serambi, 2005
Tebal: 294 halaman
Kondisi: Bekas (bagus)
Harga: Rp. 60.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312
 

Membaca Buku ini , kita akan segera mengajak kita bertualang ke masa depan. Tulisan-tulisan Sardar membawa nuansa tersendiri karena merangsang kita untuk menatap masa depan yang tak pasti dengan sedikit keyakinan dan optimisme. Menurutnya, umat Islam harus kembali merebut masa depan dan tampil sebagai peradaban yang tegak setara dengan pelbagai peradaban lain di dunia ini. Namun, peradaban masa depan itu hanya bisa lahir jika umat Islam melakukan hal-hal yang konstruktif, menggiatkan kembali intelektualisme, dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, keadilan, kesederajatan, toleransi, dan pluralitas. Bagaimana hal itu dapat dilakukan? Langkah-langkah apa saja yang mesti direalisasikan untuk mewujudkannya?

Dalam buku ini, Ziauddin Sardar —disebut-sebut sang “arsitek” masa depan Islam— menawarkan pandangan-pandangan futuristiknya yang khas itu. Dengan analisisnya yang bernas dan, tak jarang, menggelitik kesadaran, Sardar mengelaborasi secara mendalam sejumlah persoalan penting berikut:

    Isu rethinking atau perlunya memikirkan ulang Islam
    Paradigma holistik dalam memandang Islam dan segenap bangunan epistemologisnya
    Misi perenial agama dan perubahan
    Syariiat‘ah sebagai metodologi pemecahan masalah
    Intelektualisme Islam masa depan
    Hubungan muslim–kristiani di era pascamodern
    Masa depan pembangunan (development) di negara-negara muslim

Inilah metode dan teknik untuk memasuki kekuatan hakiki untuk memperbaiki hidup Anda, menyingkap bagaimana alam batin Anda menciptakan pengalaman lahir Anda. Inilah cara menemukan kedamaian pikiran yang Anda damba—tak peduli apa pun yang terjadi pada Anda.

Berlangganan via Email