Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Warriors of God: Pasukan-Pasukan Tuhan Perang Salib

Judul: Warriors of God: Pasukan-Pasukan Tuhan Perang Salib
Penulis: James Reston, Jr.
Tebal: 552 Halaman
Penerbit: Beranda
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga Rp 85.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Warriors of God  adalah paparan yang kaya dan menarik tentang Perang Salib Ketiga (1187-1192), sebuah konflik yang akan membentuk sejarah dunia selama berabad-abad dan masih terasa di Timur Tengah maupun seluruh dunia sampai hari ini. Penulis ternama James Reston, Jr., menyampaikan sebuah cerita epik peperangan memikat yang telah membuat Yerusalem jatuh ke tangan kaum Muslimin sampai abad kedua puluh, mendorong pada sebuah perspektif tujuan ke arah kepahlawanan, ketamakan, dan kesalehan agama yang memicu pertikaian berdarah antara kaum Nasrani dan Muslimin.

Ketika dia mengenang kembali kisah yang menggugah ini, Reston menghidupkan dua sosok legendaris yang memimpin pasukan mereka untuk saling berhadapan. Dia memberikan gambaran menakjubkan tentang Saladin, sang pemimpin bijak dan amat berbudaya yang melahirkan sebuah kekaisaran bersatu, dan Richard Si Hati Singa, personifikasi romantis tentang sikap kestria yang di sini muncul dengan segala kompleksitas dan kontradiksinya. Dari peristiwa-peristiwa menarik peperangan berdarah sampai kemunculan tokoh-tokoh besar yang memesona, Warriors of God merupakan sejarah
penting, sejarah yang akan membantu kita memahami dunia kita saat ini.

“Membaca buku ini, kita seolah berada diantara kengerian dan keceriaan. Begitu besarnya penderitaan manusia sungguh menyentuh, tapi petualangan para kestaria itu merupakan bahan fantasi masa kanak-kanak.”
–-Forbes FYI

“Sangat akrab dan benar-benar rinci."
--Kirkus Reviews

Tidak ada pembagian yang pasti tentang tahap dan periode  perang salib. Para sejarawan berbeda pendapat tentang klasifikasi penahapan perang yang terjadi selama dua abad tersebut. Menurut K.Hitti tiga tahap, menurut James Reston,Jr. lima kali, menurut al-Shalabiy tujuh kali, Sedangkan menurut Sa’ad Abd al-fattah ‘Asyur dan Sami bin Abdullah al-Maghluts ada delapan tahap. Penyebab adanya perbedaan dalam menentukan tahap perang salib ini karena perang berlangsung terus-menerus tanpa henti. Philip K. Hitti mengatakan: “Hal itu karena peperangan terus terjadi, dan tidak ada batas yang jelas antara perang yang satu dengan perang berikutnya”. Namun pembagian yang paling logis menurt K.Hitti adalah bahwa perang salib terbagi tiga tahapan.

Berlangganan via Email