Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Ecstasy Gaya Hidup

Judul: Ecstasy Gaya Hidup: Kebudayaan Pop dalam Masyarakat Komoditas Indonesia
Penulis: Kuntowijoyo, Sapardi Djoko Damono, Ashadi Siregar, Danarto, Jalaluddin Rakhmat, Umar Kayam, Clifford Geertz, Darmanto Jatman, Afrizal Malna, Yasraf A. Piliang, dll.
Penerbit: Mizan, 1997
Tebal: 394 halaman
Kondisi: Bekas (cukup)
Stok Kosong

Buku ini mencoba menunjukkan ada mesin besar? ideologi gaya hidup?, ideologi waktu senggang?, halusinasi haus kenikmatan?, dan mitologi penampilan diri yang mendorong manusia modern untuk terus mengkonsumsi demi kehidupan yang wah dan penuh hura-hura. Gelombang kebudayaan pop dalam masyarakat komoditas Indonesia ditelusuri dari pelbagai sudut pandang oleh para pakar yang kompeten di bidangnya. Buku ini berguna bagi para pengkaji kebudayaan Indonesia, pemerhati industri hiburan, pengkaji sastra, dan seni populer, serta para dosen dan mahasiswa dalam disiplin komunikasi dan politik.

Buku yang cukup baik dalam menghimpun dan mengemas kumpulan para penulisnya. Banyak nama disebutkan disini sebagai pengantar pembaca untuk bacaan-bacaan selanjutnya. Buku ini menawarkan hasil analisa para penulisnya berkaitan dengan kultural studi, atau juga sosiologi kontemporer. Buku yang tepat untuk mengantarkan pada kajian gaya hidup, budaya populer, mass media, pencitraan.

Berlangganan via Email