Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Practical Steps to Think and Grow Rich

gambar
Rp.92.000,- Rp.70.000,- Diskon
Judul: Practical Steps to Think and Grow Rich
Penulis: Napoleon Hill
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer, 2018
Tebal: 348 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Segel)

Sukses, tentunya menjadi mimpi setiap orang. Sukses adalah mampu meraih apa yang diinginkan, baik yang di cita-citakan, maupun target kehidupan. Sukses adalah ketika dalam hidup ini kita bisa selalu melakukan hal terbaik untuk apa saja yang kita lakukan, baik dalam perkuliahan, berkreasi, dan hal lainnya maka kamu bisa dikatakan sukses untuk diri sendiri, tidak peduli kaya atau miskin, dengan melakukan hal terbaik ini secara maksimal kamu akan bahagia.

Kesuksesan tampaknya datang dengan mudah bagi sebagian orang. Mereka tinggal di rumah mewah, mengirim anak-anak mereka ke sekolah terbaik, mengendarai mobil mewah, bepergian ke seluruh dunia, dan masih memiliki sumber daya yang tersedia untuk membantu orang yang mereka cintai dan berkontribusi pada komunitas tempat mereka tinggal. Mereka tidak berpendidikan lebih tinggi atau lebih pintar dari Anda. Mereka tidak bekerja lebih keras dari Anda. Mereka tidak mengorbankan hidup mereka untuk mencari nafkah; sebaliknya, mereka mendapat lebih dari cukup untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya. Apa rahasia kesuksesan mereka?

Selamat Datang di Langkah Praktis untuk Berpikir dan Tumbuh Menjadi Kaya Rahasia yang diceritakan oleh Napoleon Hill. Prinsip-prinsip dan rahasia kesuksesan tercantum di awal setiap bab, membuat informasi jelas, dan dapat diakses - sebuah pendekatan yang mengungkapkan rahasia untuk berpikir dan berkembang kaya tanpa membuat Anda mencarinya.
Pesan Sekarang