Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Membuka Aura dan Inner Beauty

gambar
Rp.25.000,- Rp.7.500,- Obral
Judul: Rahasia Membuka Aura dan Inner Beauty
Penulis: Badrudin Akhsan
Penerbit: Sakkhasukma, 2013
Tebal: 160 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok Lama)

Jika kondisi fisik atau batin seseorang mengalami masalah/sakit, maka aura yang terpancar dari tubuhnya bermasalah. Dalam kehidupan berelasi, berbisnis, dan lain sebagainya kita membutuhkan aura yang positif dalam diri kita, agar apa yang kita direncanakan dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan. Pancaran energi dalam tubuh kita dapat mempengaruhi aktifitas kita sehari-hari, begitu juga sebaliknya. Mulai sekarang kita harus pandai-pandai menjaga kondisi diri kita, baik pikiran, perasaan, dan kesehatan jasmani kita. Hal tersebut yang paling dominan mempengaruhi kinerja kehidupan kita.

Mengingat pentingya suatu medan energi (aura) dalam diri seseorng, maka tak jarang jika sebagian orang ingin dapat melihat, membuka, serta mengendalikan aura mereka. Untuk mendapatkan hal tesrebut mereka juga rela melakukan latihan-latihan melihat aura, melakukan terapi aura dan lain sebagainya. Otomatis mereka melakukan hal semacam itu untuk kesukesan mereka juga untuk merubah penampilan mereka menjadi lebih baiik. Yang paling marak akhir-akhir ini adalah tentang memunculkan inner beauty dalam diri seorang wanita. Hal tersebut merupakan dambaan setiap wanita. Mereka juga menginginkan kecantikan dari dalam mereka dapat muncul secara kuat.

Untuk itu, dalam buku ini kita akan membahas tentang bagaimana memahami misteri sebuah aura dalam diri kita, yang tak sedikit orang mengakui tentang keberadaannya. Dalam buku ini kita juga akan mendapatkan bagaimana memanfaatkan aura kita dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan diri kita sendiri.
Pesan Sekarang