Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tourism Marketing 3.0: Turning Tourist to Advocate

gambar
Rp.80.000,- Rp.50.000 Diskon
Judul: Tourism Marketing 3.0: Turning Tourist to Advocate
Penulis: Hermawan Kartajaya & Sapta Nirwandar
Penerbit: Gramedia, 2013
Tebal: 245 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok Lama)

Buku Marketing 3.0 yang ditulis oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan, yang dipublikasikan oleh John Wiley dan diterjemahkan ke dalam 23 bahasa, telah mencapai kesuksesan yang luar biasa di dunia. Selain itu, buku tersebut juga memperoleh Kata Pengantar dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dengan kesuksesan dan diterimanya konsep dunia tersebut, Hermawan Kartajaya selaku anggota BPPI (Badan Promosi Pariwisata Indonesia) ingin menerapkannya ke dalam dunia pariwisata. Konsep Tourism Marketing 3.0 tersebut kemudian dimatangkan bersama para konsultan di MarkPlus dan mengajak serta Sapta Nirwandar (Wamen Parekraf) untuk menuliskan konsep tersebut ke dalam konteks dunia pariwisata Indonesia.

Disajikan dengan bahasa yang ringan dan disertai dengan contoh dari dunia internasional maupun nasional, buku ini akan membantu travel business player untuk mengembangkan dunia pariwisata yang saat ini tidak hanya fokus kepada product oriented dan customer oriented namun telah sampai di level tertinggi yakni human spirit.
Pesan Sekarang