Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia WOW, Markplus WOW, We Are WOW

gambar
Rp.60.000,- Rp.30.000 Diskon
Judul: Indonesia WOW, Markplus WOW, We Are WOW
Penulis: Hermawan Kartajaya
Penerbit: Gramedia, 2015
Tebal: 438 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok Lama)

Indonesia WOW!!! Untuk Indonesia yang sedang melakukan transformasi diri dalam menghadapi MEA. MarkPlus WOW!!! Untuk MarkPlus yang telah menjadi The Biggest Integrating Marketing Solution di ASEAN. We’re WOW!!! Untuk kita yang memiliki kesempatan besar agar semakin produktif dan kreatif di era keterbukaan ini.

Ketika menulis buku ini, Hermawan dan tim penulisnya bercita-cita memberi sumbangan ide dan solusi untuk menjadikan negeri kita berjaya secara ekonomi, tidak minder dan kalah bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Dimulai dari menggenjot potensi sumber daya manusianya dengan revolusi mental, strategi marketing terbaru, menyuguhkan profil orang-orang hebat, hingga berguru pada negara-negara maju. Membaca buku yang diluncurkan dalam rangka ulang tahun ke-25 MarkPlus ini memberi lecutan semangat dan optimisme untuk menjadi lebih baik.

MEA 2015 tidak hanya kesempatan tapi bisa jadi ancaman bila tidak dihadapi dengan baik. Pelan tapi pasti, persaingan antar SDM-lah yang akan menentukan kemenangan akhir. Jadi? AEC is about People Competitivenes! (hlm. 13)

Berisi persiapan serta trik dalam menghadapi MEA. Era di mana transformasi dan perubahan mindset perlu dilakukan untuk menghindari middle income trap. Kecepatan dan kreativitas sangat diperlukan di tengah arus deras informasi yang semakin gencar semenjak adanya internet. buku ini mengupas problem marketing dan solusinya disertai contoh berupa suatu kasus atau perjalanan seorang tokoh yang memiliki nilai marketing tinggi.
Pesan Sekarang