Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Tipping Point: Bagaimana Hal-Hal Kecil Berhasil Membuat Perubahan Besar

gambar
Rp.98.000,- Rp.75.000 Diskon
Judul: The Tipping Point: Bagaimana Hal-Hal Kecil Berhasil Membuat Perubahan Besar
Penulis: Malcolm Gladwell
Penerbit: Gramedia, 2020
Tebal: 350 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Segel)

Tipping Point adalah saat ajaib ketika suatu ide, perilaku, pesan, dan produk menyebar seperti wabah penyakit menular. Sama seperti satu orang sakit dapat menyebabkan epidemi flu, begitu pula sentilan yang disasar dengan tepat dapat menyebabkan terjadinya tren fesyen, popularitas sebuah produk baru, atau menurunnya tingkat kriminalitas secara drastis. Di buku bestseller ini, Malcolm Gladwell menyelidiki dan secara brilian menjelaskan fenomena Tipping Point yang telah mengubah cara pikir orang di seluruh dunia tentang memasarkan suatu produk dan menyebarkan ide.

Gladwell memperkenalkan kita pada tipe-tipe kepribadian orang yang secara alami bisa bertindak sebagai penyebar ide dan tren baru, orang-orang yang menciptakan fenomena word of mouth atau getok tular. Dia menganalisis tren-tren di dunia mode, acara televisi untuk anak-anak, direct mail, dan hari-hari pertama Revolusi Amerika untuk menemukan petunjuk-petunjuk tentang cara membuat suatu ide menjadi sangat menular. Dia juga mengunjungi suatu komunitas religius, sebuah perusahaan teknologi tinggi yang sukses, dan salah seorang penjual terbesar di dunia untuk menunjukkan cara memulai serta mempertahankan epidemi sosial.

The Tipping Point merupakan kisah petualangan intelektual yang ditulis dengan semangat yang mudah menular dalam menggali kekuatan dan kebahagiaan dari berbagai ide baru. Yang paling penting, buku ini juga adalah sebuah peta penunjuk jalan menuju perubahan, dengan pesan penuh harapan—bahwa orang yang imajinatif, asal kan memasang tuasnya di tempat yang benar, tidak mustahil mampu menggeser bumi dari kedudukannya—mengubah dunia.
Pesan Sekarang