Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Find Your Why: Panduan Praktis untuk Menemukan Tujuan Anda dan Tim Anda

gambar
Rp.92.000,- Rp.70.000 Diskon
Judul: Find Your Why: Panduan Praktis untuk Menemukan Tujuan Anda dan Tim Anda
Penulis: Malcolm Gladwell
Penerbit: Gramedia, 2019
Tebal: 324 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Segel)

Start with Why sudah membuat jutaan pembaca memikirkan ulang segala sesuatu yang mereka lakukan—dalam kehidupan pribadi, karier, dan organisasi mereka.

Find Your Why menunjukkan cara menerapkan gagasan Simon Sinek yang sangat kuat itu, supaya Anda bisa menemukan lebih banyak inspirasi di tempat kerja—dan pada gilirannya juga menginspirasi orang-orang yang ada di sekitar Anda.

Saya percaya kepuasan adalah hak setiap orang, bukan hanya orang tertentu. Kita semua berhak untuk terjaga di pagi hari dengan penuh semangat untuk pergi bekerja, merasa aman ketika berada di tempat kerja, dan pulang dengan perasaan puas pada pengujung hari. Merasakan kepuasan itu dimulai dengan memahami secara pasti MENGAPA kita melakukan apa yang kita lakukan.

Menyusul kesuksesan Start with Why di seluruh penjuru dunia, ada tak terhitung banyaknya pembaca yang mengajukan pertanyaan ini kepada saya: Bagaimana saya bisa menerapkan Start with Why pada karier, tim, perusahaan, atau lembaga nirlaba saya? Bersama dua mitra saya, Peter Docker dan David Mead, saya pun menciptakan panduan selangkah demi selangkah yang praktis ini untuk membantu Anda menemukan MENGAPA Anda.

Dilengkapi latihan, ilustrasi, dan langkah aksi untuk setiap tahapan prosesnya, Find Your Why bisa membantu Anda menyikapi banyak poin penting yang perlu diperhatikan, termasuk:

• Bagaimana kalau MENGAPA saya ternyata serupa dengan milik pesaing? • Apakah saya bisa punya lebih dari satu MENGAPA? • Kalau pekerjaan saya tidak cocok dengan MENGAPA saya, apa yang harus saya lakukan? • Bagaimana kalau tim saya tidak bisa sepakat tentang MENGAPA kami?

Entah Anda baru mulai masuk ke dunia kerja, memimpin suatu tim, atau menjadi CEO dari perusahaan Anda sendiri, latihan-latihan di buku ini akan memandu Anda di sepanjang perjalanan menuju kesuksesan dan kepuasan jangka panjang, baik bagi Anda maupun kolega Anda. Terima kasih sudah bergabung bersama kami untuk bersama-sama membangun dunia tempat makin banyak orang yang mulai dengan MENGAPA.

Teruslah menginspirasi! Simon Sinek
Pesan Sekarang