Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bicara Itu Ada Seninya: Rahasia Komunikasi yang Efektif

gambar
Rp.67.000,- Rp.50.000 Diskon
Judul: Bicara Itu Ada Seninya: Rahasia Komunikasi yang Efektif
Penulis: Oh Su Hyang
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer, 2019
Tebal: 256 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Segel)

Bicara itu gampang, sebab manusia diciptakan untukn beribadah dan berkomunikasi. Anggota tubuj manusia salah satunya adalah diciptaknnya mulut, sebagai sarana berbicara. Seni berbicara, tidak hanya bicara di depan publik saja, seni dari berbicara sesungguhnya adalah mendengar.

Buku ini akan menjawab pertanyaan: Bagaimana cara berbicara yang baik? Lalu bagaimana sebenarnya cara berbicara yang baik? Apakah berbicara dengan artikulasi yang jelas? Atau berbicara tanpa mengambil tarikan napas?

Tidak! Sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati pendengarnya. Ucapan seorang juara memiliki daya tarik tersendiri.

Ketika komunikasi menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan, salah seorang pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti. Selain berisi tentang pengalaman scalling up diri, buku ini juga memuat berbagai konten mengenai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi.

Ucapan pemandu acara memiliki kemampuan menghidupkan suasana dan kekuatan kalimatnya yang terus terang dan powerfull. Ucapan seorang kekasih mampu menarik perhatian pasangannya, ucapan politikus yang membuat tkesan manis, hehehe. Oleh sebab itu, dapat disimpulkan bahwa Bicara itu ada seninya.

Anda harus pandai berbicara untuk menunjukkan diri Anda kepada lawan bicara dalam kehidupan sosial. Orang yang berbicara dengan mahir akan menjadi lebih maju daripada yang lainnya. Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi, kita harus mengetahui metode komunikasi yang efektif dan efisien. Buku ini dijabarkan agar dapat dimengerti oleh siapa saja pembacanya.

Terdapat banyak episode menarik dari orang-orang terkenal dan juga rahasia inti dari komunikasi. Jika Anda membacanya dengan runut, saya yakin rasa pede Anda untuk berbicara pun akan semakin meningkat dengan sendirinya.

Melalui buku bicara itu ada seninya, Oh Su Hyang akan membeberkan metode untuk menciptakan komunikasi yang efisien.

Buku setebal 256 halaman ini dijabarkan dengan bahasa yang sederhana. Harapannya agar pembaca dapat belajar dari banyak pengalaman orang-orang terkenal dan menumbuhkan percaya diri dalam diri anda.

Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi, pembaca harus mengetahui metode komunikasi yang efisien. Buku ini dijabarkan agar dapat dimengerti oleh siapa saja. Terdapat banyak episode menarik dari orang-orang terkenal dan juga rahasia inti dari komunikasi. Jika membacanya dengan runut, pasti yakin rasa percaya diri untuk berbicara pun akan tumbuh dengan sendirinya.
Pesan Sekarang