Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skill with People (Pedoman Sukses Karier, Kehidupan Keluarga & Sosial)

gambar
Rp.52.000,- Rp.45.000 Diskon
Judul: Skill with People (Pedoman Sukses Karier, Kehidupan Keluarga & Sosial)
Penulis: Les Giblin
Penerbit: Gramedia, 2015
Tebal: 118 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Segel)

Les Giblin telah mengadakan lebih 1000 seminar mengenai Skill with People untuk berbgai kalangan dan asosiasi. Beberapa diantaranya adalah Johnson And Johnson, Caterpilar, Agen Asuransi, Toko terkemuka dan masih banyak lainnya. Les Giblin juga dinobatkan sebagai Wiraniaga terbaik pada tahun 1995.

Buku ini sangat to the point dalam menyampaikan tips dan trik agar kita dapat lebih memanusiakan orang lain. Merupakan sebuah buku saku yang merupakan rangkuman untuk dapat lebih memperdalam psikologi. Anda akan dibawa buku ini untuk dapat dengan baik menyampaikan sebuah sanjungan, kata terimakasih, hingga kritik yang sesuai.

Secara ajaib buku ini akan mengubah pola pikir normal anda sebagai manusia yang pada kodratnya sangatlah narsis, karena selalu lebih tertarik pada diri sendiri dibandingkan orang lain. Buku saku ini cocok sekali bagi anda yang ingin mulai memperdalam soft skill anda untuk dapat lebih baik dalam bersikap dan memanusiakan orang lain.

Buku ini cocok bagi mereka yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mendalami bagaimana menjalin hubungan dan menciptakan kesan baik pada orang lain, karena sifat pembahasannya yang to the point, singkat dan umum. Namun bagi yang suka mendalami ilmu sosial, buku ini dapat dijadikan referensi tambahan bagi informasi yang dimiliki. Semoga buku ini berguna bagi anda!
Pesan Sekarang