Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill

gambar
Rp.93.000,- Rp.75.000 Diskon
Judul: Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill
Penulis: Napoleon Hill
Penerbit: Gramedia, 2019
Tebal: 324 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Segel)

Napoleon Hill adalah orang pertama yang menganggap individu-individu sukses memiliki kesamaan kualitas, dan bahwa mempelajari serta meniru kualitas-kualitas itu dapat membimbing Anda menuju pencapaian luar biasa. Buku yang ditulis pada masa Depresi Besar ini menggali unsur-unsur penting Pencapaian Kesuksesan: kemampuan Anda menjual. Karya Hill yang sangat relevan pada kondisi perekonomian yang tidak menentu seperti sekarang ini menawarkan perspektif praktis terhadap kenyataan bahwa kita, apa pun pekerjaan kita, pastilah seorang penjual pada beberapa titik penting kehidupan. Hill menawarkan contoh-contoh konkret cara Wiraniaga Sejati menangkap keuntungan dan peluang, yang memberi Anda alat yang dapat Anda gunakan untuk menjual diri serta gagasan-gagasan Anda secara efektif. Dengan pengantar dari pemimpin legendaris Ken Blanchard, buku ini merupakan karya klasik yang memberi Anda prinsip sederhana dan alat-alat teruji untuk meraih kesuksesan.

Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill adalah buku karya Napoleon Hill (1883 – 1970, seorang penulis dari Amerika. Gagasan-gagasan di dalam buku ini sangat luar bias. Gagasan-gagasan di buku ini ada banyak rahasia sukses dari kalangan orang kaya, pemimpin terkenal, orang-orang ternama, dan pimpinan . mereka merupakan figur-figur terkemuka yang hidupnya berakhir dalam kondisi baik.

Dalam buku Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill , hukum kesuksesan Napoleon Hill yang terkenal ini dicoba, diuji dan berhasil membuat keajaiban. Nilai sesungguhnya dari buku ini bukan dalam lembaran-lembaran halamannya, tetapi dalam reaksi Anda terhadap apa yang Anda baca. Tujuan utama filosofi hukum kesuksesan adalah menstimulasi bagian-bagian imajinatif otak sehingga akan dengan cepat menciptakan gagasan baru dan mudah digunakan dalam kondisi yang darurat.
Pesan Sekarang