Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crossing The Line: Melampaui Batas (Luis Suarez)

gambar
Rp.90.000,- Rp.67.000 Diskon
Judul: Crossing The Line: Melampaui Batas
Penulis: Luis Suarez
Penerbit: KPG, 2019
Tebal: 347 halaman
Kondisi: Baru (Ori Segel)

Sekalipun bakat dan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar tidak perlu diragukan lagi, Luis Suarez lebih dikenal karena citra “anak nakal” yang melekat di dirinya. Pemain bermasalah. Tukang gigit. Tukang diving. Rasis. Namun, apa yang kita lihat di media hanya permukaannya saja. Ada banyak hal tentang pria asal Uruguay ini yang tidak kita ketahui sebelumnya.

Tentang alasannya mengejar karier ke Eropa. Tentang perbedaan kebiasaan yang menjadi bumerang baginya. Tentang kendala bahasa yang menjadi baty sandungan bagi langkahnya. Crossing The Line akan membawa kita melihat lebih dekat kisah perjalanan sang pemain dari Salto ke Barcelona. Dituturkan dengan hangat dan apa adanya, Luis Suarez mencoba mengajak kita untuk memahami sisi lain pada setiap peristiwa.

Apabila kalian adalah fans Liverpool terutama era SAS mungkin sudah tidak asing dengan pemain unik dan penuh kontroversi satu ini.kta mungkin lebih banyak mengingat dari peristiwa-peristiwa unik dan kontroversi yang tentunya sangat memorable.seperti isu rasisme dengan melibatkan pemain Mancehster United Patrice Evra atau gigtaannya kepada bek Chelsea Gary Cahill hingga momen Tangan Tuhannnya saat piala dunia 2010 yang berkatnya Uruguay mampu lolos semifinal piala dunia pada tahun itu.

Namun disamping kontroversi-kontroversi yang ada tak perlu diragukan lagi bahwa luis suarez juga merupakan salah satu pemain kelas dunia yang pernah dimiliki oleh Uruguay.

Dalam buku ini kita akan dibawa ke berbagai tempat seperti salto dan Montevideo yang ada di Uruguay diamana suarez meghabiskan masa kecilnya serta kisah asamaranya Bersama sofi yang kelak menjadi istrinya.dan masa masa dimana suarez membela club professional pertamanya nacional.

Kemudian kita akan dibawa ke belanda diamana disini suarez memperkuat klub Groningen dan Ajax Amsterdam. disini pula suarez semakian mengasah hingga cukup matang dari segi fisik maupun teknik.

Kemudian kita akan dibawa ke Inggris dimana luiz memperkuat Liverpool fc dimana menjadi masa dimulainya era keemasan dari EL Pistolero.

Semua petualangan tersebut dapat di ikuti secara bertahap dalam buku ini dan selain itu buku ini juga menceritakan dari prespektif suarez dibalik kejadian -kejadian kontroversi yang pernah dilakukannya seperti bagiamana ia menceritakan alasan dibalik tiap gigitan yang pernah ia lakukan atau apakah benar ia adalah pemain yang rasis hingga alas an mengapa ia melakukan tangan tuhannya saat piala dunia semua akan diceritakan dalam buku ini.
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email