Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The One Thing: Kekuatan Fokus Untuk Mendorong Produktivitas

gambar
Rp.80.000,- Rp.60.000,- Diskon
Judul: The One Thing: Kekuatan Fokus Untuk Mendorong Produktivitas
Penulis: Gary Keller & Jay Papasan
Penerbit: Gramedia, 2017
Tebal: 320 halaman
Kondisi: Baru (Ori Segel)

Ada banyak hal yang harus diselesaikan dalam kehidupan ini, baik dalam pekerjaan atau keluarga. Pekerjaan yang banyak kerap menguras energi sehingga bukan lagi hasil besar yang didapat, tetapi justru hasil yang amburadul dan tidak sesuai harapan. Di awal buku ini, terdapat kalimat "Jika Anda memburu dua ekor kelinci, Anda tidak akan mendapatkan seekor pun", yang artinya buku ini menawarkan pemikiran bahwa multitasking adalah mitos, tidak semua hal bisa dikerjakan secara bersamaan. Hanya ada satu hal yang membuat semuanya berhasil dan dapat memberikan dampak untuk hasil-hasil lain, yaitu fokus mengerjakan satu hal hingga selesai, kemudian melanjutkan hal lainnya.

Buku yang mudah dan ringan dibaca ini terbagi menjadi tiga bagian penting, yaitu: bagian pertama berbicara tentang kebohongan-kebohongan tentang hal-hal yang menyesatkan dan membuat tergelincir, bagian kedua adalah kebenaran tentang jalan sederhana menuju produktivitas, dan bagian ketiga adalah hasil-hasil luar biasa yang berisi tentang cara membuka berbagai kemungkinan dalam diri Anda. Penulis juga menyampaikan cara untuk menemukan satu hal dalam kehidupan Anda dan beberapa prinsip yang bisa diterapkan. Dalam setiap bab, berisi rangkuman yang menolong pembaca mengingat ulang isi yang sudah dijelaskan dalam setiap bagian. Pada bab terakhir, terdapat pertanyaan reflektif dan aplikatif untuk menjawab satu hal yang bisa dilakukan. Buku ini mengingatkan para pembaca untuk menemukan satu tujuan terpenting, kemudian fokus untuk meraih tujuan tersebut.

Buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan produktivitas dalam pekerjaan Anda, memberikan hasil yang luar biasa dalam setiap bidang kehidupan pekerjaan, pribadi, keluarga, dan spiritual. Memberikan kesadaran bagi pembaca tentang satu hal yang paling penting, satu hal yang dapat dilakukan sekarang juga.
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email