Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Miracle of Water

gambar
Rp.55.000,- Rp.42.000,- Diskon
Judul: The Miracle of Water
Penulis: Masaru Emoto
Penerbit: Gramedia, 2017
Tebal: 144 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok lama)

Air adalah ciptaan Allah SWT yang merupakan nikmat yang tiada duanya. Semua manusia menggunakan air untuk kelangsungan hidupnya di dunia ini. Kita menggunakan air untuk makan, minum, mandi bahkan untuk kesehatan kita juga memerlukan air.

Dalam buku “Mukjizat air – the miracle of water” karangan Dr.Masaru Emoto, anda akan mengetahui bahwa ternyata selama ini air memiliki mukjizat yang tidak pernah anda duga sebelumnya.

Yang menarik adalah bahwa ternyata air juga bisa menyampaikan rasa cinta yang dirasakan oleh anda. Struktur molekul kristal air akan berubah sesuai apa yang anda katakan (dalam agama Islam disebut doa) sebelum anda menggunakan air tersebut untuk keperluan anda. Sehingga jika kata-kata yang anda sampaikan baik maka struktur air akan baik, begitu juga sebaliknya.

Seperti buku-bukunya yang terdahulu, Masaru Emoto mengemukakan rahasia di balik air berasal dari penelitiannya terhadap kristal air. Dalam buku ini, Dr. Masaru Emoto bukan hanya mengungkapkan bagaimana efek kata-kata terhadap air, namun juga bagaimana kita memanfaatkan pengetahuan tentang efek kata terhadap air demi menciptakan hidup yang lebih sehat, damai, dan bahagia. Luar biasa bukan ?

Tidak hanya penjelasan deskriptif, Dr. Masaru Emoto juga memberikan foto-foto struktur air sebagai pembuktian perubahan struktur molekul air dalam setiap eksperimen yang dilakukan.

Buku ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengetahui apa sebenarnya mukjizat yang tersembunyi di dalam air, bahkan bisa membuat anda semakin bersyukur kepada Allah SWT akan nikmat air dan menjalankan sunah Rasulullah yaitu berdoa sebelum makan dan minum karena ternyata doa (kata-kata yang baik) bisa mempengaruhi air tersebut.
Pesan Sekarang