Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Hidden Messages In Water

gambar
Rp.68.000,- Rp.50.000,- Diskon
Judul: The Hidden Messages In Water
Penulis: Masaru Emoto
Penerbit: Gramedia, 2017
Tebal: 200 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok lama)

Dalam hidup kita sehari-hari, air memegang peranan yang sangat penting. Kita butuh air untuk minum, memasak, mencuci, dan mandi. Akan tetapi, apakah hanya itu saja manfaat air bagi kita? Jawabannya adalah tidak. Penulis telah membuktikan bahwa kristal-kristal yang dibentuk air saat membeku dapat menyampaikan pesan kepada kita. Air dapat merespons keadaan di sekelilingnya. Maka dari itu bentuk kristal akan dipengaruhi oleh apapun yang ‘dibaca’, ‘didengar’, ‘dilihat’, dan ‘direkam’ oleh air.

Penulis telah meneliti air selama beberapa tahun, dan ingin membagikan penelitiannya tersebut dengan banyak orang melalui lima bab dalam buku ini. Penulis mengungkapkan bahwa air akan membentuk kristal yang sungguh menakjubkan bila ‘mendengar’ musik klasik dan perkataan “kamu indah”, juga bila ‘melihat’ pemandangan alam yang indah. Sebaliknya air akan membentuk kristal yang sangat buruk dan tak berbentuk jika ‘mendengar’ musik heavy-metal, didekatkan dengan oven microwave serta televisi, atau bila kepadanya diucapkan kata-kata “kamu bodoh”. Air dari mata air yang jernih dan bebas polutan akan menghasilkan kristal yang cantik, sementara pada air ledeng yang mengandung kaporit tidak terbentuk kristal sama sekali. The Hidden Messages of Water menunjukkan bahwa pikiran dan kata-kata kita, baik maupun buruk, jelas berdampak langsung pada dunia sekitar. Selain itu, buku ini juga berusaha menyingkap adanya misteri di alam semesta yang kita baca lewat air. Buku ini juga banyak bicara mengenai getaran, gelombang, dan frekuensi yang semuanya saling mempengaruhi satu sama lain dan berkontribusi pada segala sesuatu yang terjadi di dunia. Berangkat dari hal tersebut, penulis juga mengajak para pembaca supaya terus berusaha menjaga harmoni dengan alam semesta.

Dari buku ini, pembaca dapat mengambil kesimpulan bahwa menunjukkan cinta dan penghargaan kepada air dapat memberi pengaruh yang besar terhadap kesehatan air, planet ini, dan diri mereka sendiri. Selain itu pembaca juga dapat melihat foto-foto kristal air yang diambil oleh penulis, sehingga dapat benar-benar melihat bagaimana bentuk kristal-kristal tersebut dan tidak hanya membayangkan saja. Resolusi foto-foto tersebut juga bagus, sehingga kristal dapat dilihat dengan jelas.
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email