Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kitab Suci Kesatria Cahaya (Manual Warrior of The Light)

gambar
Rp.40.000,- Rp.20.000,- Diskon
Judul: Kitab Suci Kesatria Cahaya (Manual Warrior of The Light)
Penulis: Paulo Coelho
Penerbit: Gramedia, 2013
Tebal: 149 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok lama)

Kitab Suci Kesatria adalah ajakan bagi kita semua untuk mewujudkan impian, menerima ketidakpastian dalam hidup, dan bangkit untuk menongsong takdir pribadi kita yang unik. Ada sosok sang Kesatria Cahaya di dalam diri setiap orang, dan dengan caranya yang tak tertandingi, Paulo Coelho membantu kita menemukannya. Jalan Kesatria Cahaya tak selalu mudah, tetapi dia menerima kegagalan-kegagalannya dan berjuang tak kenal lelah untuk memenuhi legenda pribadinya.

Buat yang suka tulisan tangan Paulo Coelho mungkin ngga asing dengan gaya bahasa dan tulisannya, "Alchemist" salah satu karyanya yang populer. Diawali dengan prolog untuk menuju nasehat-nasehat di mana yang dimaksud kesatria cahaya adalah semua manusia yang sedang berjuang untuk mencapai tujuan hidupnya masing-masing.

Buku ini sangat positif di mana setiap nasehatnya meaningful banget, setiap halamannya ada satu makna. Topik yang beragam mulai dari hubungan dengan Tuhan, sesama dan tentu dengan diri sendiri. Bagaimana seharusnya sang kesatria menghadapi permasalahan dan segala gejolak pikiran dan hatinya dengan bijak. Buku ini cocok untuk temen-temen yang mencari makna kehidupan dan bisa dijadikan pelajaran untuk bisa termotivasi lagi.
Pesan Sekarang