Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Thinking In New Boxes: Paradigma Baru Untuk Kreativitas Bisnis

gambar
Rp.100.000,- Rp.25.000,- Diskon
Judul: Thinking In New Boxes: Paradigma Baru Untuk Kreativitas Bisnis
Penulis: Luc De Brabandere & Alan Iny
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2017
Tebal: 456 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok lama)

Mungkin Anda adalah seorang entrepreneur yang memperkenalkan sebuah ide baru atau seorang arsitek yang membayangkan suatu bangunan besar yang menawan. Atau mungkin Anda seorang teknisi yang mencoba mengonseptualkan program software baru, seorang politikus yang mencari perubahan sosial yang revolusioner, atau seorang manajer yang memimpin perusahaan Anda melewati salah satu perekonomian yang paling sulit di zaman modern.

Apa pun tantangan yang Anda hadapi, proses kreatif yang dijelaskan dalam buku ini bisa mengubah cara Anda mengartikan segala hal yang terjadi di sekitar Anda dan bagaimana Anda memecahkan masalah. Proses kreatif ini bisa memperbaiki cara Anda memimpin tim Anda meskipun Anda tak tahu apa yang nanti mungkin terjadi (lagi pula tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi). Anda akan menemukan kembali kekuatan penuh dari berpikir, dalam segala dimensinya, melalui sistem pragmatis kami untuk meraih kreativitas yang produktif, mengalir bebas, mengembangkan perspektif, meningkatkan makna hidup, praktis, dan berkelanjutan.

Buku ini akan memicu Anda untuk memimpikan beragam skenario masa depan yang mungkin bisa Anda lakukan, sehingga Anda lebih siap menyambut apa pun yang mungkin terjadi di masa depan. Dan buku ini bahkan akan membimbing Anda untuk berpikir lebih terbuka tentang hidup Anda dan menunjukkan Anda bagaimana cara mengajukan pertanyaan yang benar, lebih memampukan Anda meraih semua tujuan Anda, baik secara pribadi maupun profesional.

Menunjukkan paradigma baru berpikir dengan cara berbeda dan lebih efisien yang akan mengubah cara berbisnis. Menurut penulis, untuk lebih kreatif dan bertahan dalam bisnis yang penuh perubahan dan tantangan, yang harus dilakukan adalah lebih dari hanya "berpikir di luar kotak", namun harus berpikir dalam kotak-kotak baru. Berpikir dengan kotak-kotak baru adalah dengan selalu meragukan segalanya, menggali berbagai kemungkinan, berpikir divergen dan kovergen, serta selalu melakukan evaluasi.

Anda akan belajar untuk berpikir dengan cara yang berbeda, dan lebih efisien—dan ini akan mengubah cara Anda berbisnis, dan cara Anda menjalani hidup Anda. Dan ini akan terasa menyenangkan. Kami janji.

"“Thinking In New Boxes adalah panduan lima langkah yang mengungkit pemahaman mendalam penulis akan sifat manusia untuk memungkinkan pembaca mengatasi keterbatasan mereka dan membayangkan serta menciptakan masa depan mereka sendiri. Buku ini adalah buku yang harus dibaca oleh orang-orang yang hidup dan bekerja dalam lingkungan kompetitif sekarang ini.”
RAY O. JOHNSON, PH.D. Shief Technology Officer Lockheed Martin

“Thinking In New Boxes membahas apa yang saya yakini merupakan salah satu pergeseran penting yang harus dipikirkan oleh semua perusahaan: bagaimana cara berpikir kreatif, untuk berinovasi dan membedakan merek dagang kita. Kita perlu terus maju dan memimpin dalam dunia yang berubah cepat, dan buku ini menantang kita untuk menjadi jauh lebih kreatif dalam pemikiran kita. salah satu buku bisnis terbaik yang pernah saya baca setelah sekian lama.”
JENNIFER FOX, CEO Fairmont Hotels & Resorts
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email