Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get The Truth: Para Mantan Anggota CIA Mengungkap Teknik Membongkar Kebohongan dan Menggali Kebenaran

gambar
Rp.88.000,- Rp.40.000,- Diskon
Judul: Get The Truth: Para Mantan Anggota CIA Mengungkap Teknik Membongkar Kebohongan dan Menggali Kebenaran
Penulis: Philip Houston, et.al.
Penerbit: Gramedia, 2017
Tebal: 364 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok lama)

Tiga mantan anggota CIA—organisasi yang paling terkemuka dalam urusan membaca perilaku—berbagi teknik mereka yang sudah terbukti handal dalam membuka tabir kebohongan.

Bayangkan bagaimana berbedanya kehidupan Anda jika Anda dapat mengetahui apakah seseorang sedang berbohong atau jujur kepada Anda. Baik dalam merekrut karyawan, berinvestasi, berbicara dengan anak mengenai narkoba, menguji kejujuran pasangan, atau bahkan ketika berkencan dengan seseorang yang baru Anda kenal. Memiliki kemampuan mengetahui apakah seseorang berbohong memiliki banyak manfaat sekaligus tantangan.

Sebagai mantan anggota CIA, Philip Houston, Michael Floyd, dan Susan Carnicero merupakan beberapa dari orang terbaik di dunia dalam membaca perilaku. Spy the Lie merangkum cerita bagaimana mereka menggunakan metode yang dikembangkan Houston untuk mendeteksi kebohongan dalam kontraterorisme dan investigasi kriminal, dan menunjukkan bagaimana teknik-teknik ini dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Melalui berbagai anekdot menarik dari karir intelijen mereka, para penulis mengajarkan cara mengenali perilaku tak jujur, baik lisan maupun tak lisan. Untuk pertama kalinya, mereka berbagi dengan khalayak metode yang mereka gunakan dan rahasia-rahasia terkait cara bertanya untuk membongkar kebohongan.
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email