Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Tajir Melintir Mardigu WP

gambar
Rp.77.000,- Stok Kosong Cuci Gudang
Judul: Tajir Melintir: Siapapun Anda, Anda Berhak Kaya
Penulis: Mardigu WP
Penerbit: TransMedia Pustaka, 2017
Tebal: 258 halaman
Kondisi: Ori Bekas (Bagus)

Tuhan menganugerahi manusia dengan otak dan akal pikiran yang sama. Jadi, jika Anda miskin, jangan salahkan nasib.

Kalimat tersebut mungkin terdengar sedikit menohok, tetapi memang benar adanya. Dalam buku ini, Mardigu WP—pengusaha sekaligus pakar psikoanalisis—akan berbagi kiat-kiat suksesnya. Bagaimana otak kita bekerja dalam mengendalikan nasib? Apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkan ide menjadi kenyataan? Bisakah uang mencari kita, bukan kita yang mencari uang?

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu dapat Anda temukan jawabannya di sini. Buku ini akan menemani Anda mengurai perjalanan diri. Setelah mengenal siapa diri Anda sebenarnya, akan lebih mudah menentukan langkah apa yang cocok bagi Anda ke depannya, juga tipe orang seperti apa yang diperlukan di dekat Anda.

Biarkan otak dan akal pikiran Anda bekerja hingga mencapai potensi tertingginya, dan izinkan buku ini membawa Anda berkembang dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Buku ini merupakan seri lanjutan dari Buku Sadar Kaya. Kalau Anda sudah paham kalau Anda wajib kaya, maka sekarang saatnya mengenali diri Anda, dari mana, dari bidang mana kekayaan Anda datang. Kekayaan yang natural adalah kekayaan yang datang dengan sifat alami yang ada pada diri seseorang. Buku ini menuntun Anda untuk mengenali shio sukses Anda.

Dengan mengenali shio sukses, Anda akan mengambil bidang yang sesuai dengan sifat alami, dan memang terbukti untuk dikerjakan, anda akan lebih senang dan bersemangat dalam menjalankannya. Otak Anda bekerja lebih natural. Dengan mengenali diri Anda yang sebenarnya, Anda akan mengambil langkah yang tepat dan terhindar dari kegagalan yang merugikan.

Prinsip V x L pernah Anda dengar? Itu adalah Value dan Leverage. Semakin besar Value Anda atau nilai Anda maka akan semakin besar pula Leverage atau daya ungkit Anda. Nilai Anda yaitu yang melekat pada diri Anda, mulai dari pengalaman, ilmu, prestasi, ketrampilan dan yang tak kalah penting, jaringan. Kekuatan daya ungkit disini bukan kekuatan Anda sendiri, melainkan kekuatan bersama. Semakin banyak kenalan Anda, semakin tinggi pula posisi Anda di mata orang-orang yang menaruh kepercayaan kepada Anda.

Percayalah, Tuhan sudah menganugerahi otak dan akal pikiran yang luar biasa untuk Anda. Kini gilaran Anda yang menentukan, bisakah Anda memaksimalkan kinerja otak untuk mendatangkan kekayaan?
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email