Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kisah Jutawan Dari Bisnis Online

gambar
Rp.40.000,- Stok Kosong Obral
Judul: 10 Kisah Jutawan Dari Bisnis Online
Penulis: Merry Magdalena
Penerbit: Grasindo
Tebal: 144 halaman
Kondisi: Ori Bekas (Bagus)

Kesepuluh orang dalam buku ini bisa jadi masih sangat jauh bila dibandingkan dengan Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook. Bisnis mereka masih tergolong Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Tapi, langkah yang diambil 10 pelapak online ini layak diacungi jempol. Bagaimana tidak, mereka bisa digolongkan dalam 10% pelaku UMKM berani yang merambah ke dunia maya. Ya, menurut catatan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, pada 2014 ada sekitar 58 juta UMKM di Indonesia, namun sebanyak 90% masih belum berani berjualan online.

Di antara 10 orang dalam buku ini, ada yang mengelola bisnis on sembari mengurus suami. Ada yang menjadi dosen 30 tahun, tapi tetap tekun mengelola lapak onlinenya. Bahkan, ada yang rela resign dari pekerjaannya di perusahaan ternama demi fokus jadi pebisnis online. Ada juga yang masih muda belia, tapi omzetnya mencapai ratusan juta rupiah per bulan hingga dia lupa dengan ijazah sarjananya.

Berjualan online yang tak kenal batas ruang dan waktu membuat orang seolah kecanduan. Terlebih, setelah menikmati omzet puluhan sampai ratusan juta rupiah per bulan. Keberanian mereka terjun habis-habisan di bisnis on sangat layak diacungi jempol. Semua pelapak online yang kisahnya dirangkum dalam buku ini punya spirit yang sama, yaitu kerja keras, kesabaran, dan kebersamaan. Mereka saling bersaing di bisnis online, tapi tetap bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Anda ingin menyusul kesuksesan mereka? Selamat menyimak kisah mereka.
Pesan Sekarang