Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Menjadi Sutradara Televisi:Dengan Single dan Multi-Camera

Judul: Menjadi Sutradara Televisi:Dengan Single dan Multi-Camera
Penulis: Naratama
Penerbit: Grasindo, 2014
Tebal: 288 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 50.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Terbit petama kali pada 2004, buku Menjadi Sutradara Televisi: Dengan Single dan Multi-Camera ini langsung menyita perhatian para pegiat dunia pertelevisian, dan segera menjadi pegangan wajib bagi mereka yang ingin berkecimpung sebagai sutradara televisi. Kini 9 tahun kemudian, buku ini diluncurkan kembali dengan tetap berpegang pada formula: praktis, komprehensif, dan enak dibaca.

Dalam edisi terbaru ini, Naratama memberikan panduan berikut pembahasan meliputi perkembangan produksi digital, perubahan mindset penonton di era internet, hingga trik berkarier sebagai sutradara (vidio journalist). Disertai referensi yang kaya, baik dari pustaka maupun pengalamannya berkarier sebagai Sutradara, Produser, Pengarah Kreatif Program Televisi maupun Vidio Journalist di berbagai stasiun televisi besar, seperti: Indosiar, ANTV, RCTI, Metro TV,TVB Hongkong dan The Voice of America (VOA), buku ini menyajikan lebih dari yang Anda kira. 

Naratama, Sutradara, Produser, dan Pengarah Kreatif Program Televisi. Vidio Journalist pertama Indonesia yang meliput langsung acara Red Carpet Piala OSCAR, The Academy Awards, Holywood, Los Angeles, Amerika Serikat selama bertahun-tahun. Sebelumnya Naratama pernah bergabung dengan Indosiar, ANTV, RCTI, Metro TV,TVB Hongkong dan The Voice of America (VOA), sebagai penulis naskah, program director, eksekutif produser dan sutradara. Naratama juga adalah staf pengajar di UNAS dan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dengan jabatan sebagai Ketua Jurusan Televisi dan mengampu mata kuliah Penyutradaraan Telvisi dan Penulisan Kreatif. Naratama adalah pendiri rumah produksi ACHA Production yang bergerak di bidang produksi non-drama, music vidio, music entertainment news, company profile, reality show dan off-air show.