Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Benarkah Nabi Muhammad Pernah Tersihir?

Judul: Benarkah Nabi Muhammad Pernah Tersihir?
Penulis: Ali Umar al Habsyi
Penerbit: Pustaka Zahra, 2003
Tebal: 184 halaman
Kondisi: Bagus (Baru)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312

Anggapan bahwa Nabi Muhammad saw. terkena sihir didasari oleh sejumlah hadis. Namun, dari sanad maupun kandungannya, dapat dilihat bahwa hadis-hadis tersebut tidak kuat dan tidak dapat diandalkan sebagi sebuah argumen dan bukti.

Patutkah kita mengikuti Muhammad SAW dan menganggapnya sebagi nabi, padahal beliau bisa terkena sihir? Sihir adalah pekerjaan setan, dan setan hanya dapat berkuasa atas orang-orang yang lemah imannya. Sebagian besar dari kita aja tidak pernah terkena sihir. Kalu begitu, apakah kita-kita ini lebih layak menjadi nabi dibanding Muhammad SAW? Lalu, dapatkah dibedakan kapan Nabi SAW sedang sadar dan kapan beliau sedang tersihir? Jangan-jangan Al-Quran yang ada pada kita sekarang merupakan kumpulan ayat-ayat setan yang disampaikan Nabi ketika beliau sedang terkena sihir? Masih banyak lagi pertannyaan menggelikan yang dapat muncul bila kita menerima kebenaran hadis tersihirnya Nabi.

Buku ini menyanggah dengan sempurna riwayat tersihirnya Nabi, meluruskan pemahaman kita tentang kualitas pribadi beliau. Semoga buku ini dapat membuat kita memberikan penghormatan yang sepantasnya kepada Nabi Muhammad dan mengokohkan akidah kita. Pengaruh sihir hanya pada jiwa-jiwa yang lemah. Oleh sebab itu, yang sering terpengaruh adalah kaum wanita, anak-anak kecil, dan orang-orang bodoh. Sebab, roh-roh jahat akan aktif beroperasi pada jiwa yang ia temukan memiliki kesepian untuk ia pengaruhi.

Berlangganan via Email