Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Membongkar Kesesatan Black Metal

Judul: Membongkar Kesesatan Black Metal
Penulis: Ann Wan Seng
Penerbit: MQ Publishing, 2007
Tebal: 228 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312
 

MQ Publishing kali ini menampilkan karya yang berbeda dari buku-buku sebelumnya. Buku karya Ann Wan Seng, penulis asal negeri Jiran, .Malaysia, ini berhasil membuat kita penasaran, ada apa sebenarnya di balik kelompok Black Metal yang selama ini kita kenai sebagai kelompok musik beraliran keras? Bagaimana Black Metal dapat dikatakan sebagai aliran yang sesat? Pembahasan dalam buku ini disampaikan secara runut mulai dari sejarah setan, pemuja setan, tokoh-tokoh pemuja setan, ritual yang dilakukan, hingga pembongkaran kesesatan Black Metal.

Bisa jadi Anda sebagai pembaca akan merasakan kengerian yang luar biasa saat membaca dan melihat gambar-gambar yang ada di dalam buku ini. Sernua kengerian itu memang benar-benar terjadi. Pembunuhan, bunuh diri massal,persembahan korban, pesta narkoba, seks bebas,teror-teror yang menakutkan, dan perilaku lainnya yang tidak masuk akal sehat serta melampaui batas kemanusiaan merupakan ritual khas yang dilakukan para pemuja setan. Para pengikut pemuja setan ini didoktrin untuk bersikap anti terhadap kebenaran, anti-Tuhan, anti kepada semua ajaran agama, dan hanya setan yang menjadi tuhannya. Para pengikutnya didoktrin dengan ajaran-ajaran menyesatkan melalui musik, lagu, sajak, dan pesan-pesan kotor dengan irama yang jauh dari keindahan. Penampilan fisik para pemujasetan ini mudah sekali dikenali dari riasan, asesoris,dan logo yang mereka kenakan.

Para penentang kebenaran ini merasa bahwa mereka memiliki kebebasan untuk mengekspresikan keinginannya dalam bentuk apa pun sesuai dengan arahan pimpinan tertinggi kelompok ini. Sementara, agama, norma, dan etika dianggap sebagai penghalang dan perlu diperangi. Oleh sebab itu, keberadaan mereka terisolasi dari masyarakat umum. Mereka mengasingkan diri, namun tidak pernah berhenti untuk menyebarkan dan menanamkan ajarannya. Dan ternyata, remaja, orang-orang yang bermasalah, dan orang-orang yang terlihat dalam kebingungan dengan emosi yang tidak stabil menjadi target utarnanya 'dan dijadikan sebagai keluarga baru untuk selanjutnya dicuci otaknya agar mengikuti paham satanisme.

Menakutkan? Bisa jadi! Hal-hal yang menakutkan ini perlu diketahui oleh kita sebagai pribadi yang beragama. Semoga buku yang saat ini ada di tangan Anda dapat dijadikan sebagai referensi ilmu sehingga kita semua terhindar dari praktik-praktik yang menyesatkan.

Berlangganan via Email