Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia: Di Balik Kerusakan Agama-agama

Judul: Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia: Di Balik Kerusakan Agama-agama
Penulis: Herry Nurdi
Penerbit: Cakrawala Publishing, 2006
Tebal: 244 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Sejak zaman Nabi Muhammad menyebarkan Islam, kelompok Yahudi paling sering menentang dan melakukan pengkhianatan. Dan watak tersebut tak akan berubah selamanya, sampai dunia ini berakhir. Karena itu, Allah SWT mengingatkan kepada umat Islam agar senantiasa mewaspadai orang-orang Yahudi dan Nasrani. "Sesungguhnya kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya kepada orang-orang yang beriman adalah kaum Yahudi dan orang-orang musyrik." (QS Al-Maidah: 82). "Kaum Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti millah mereka...." (QS Al-Baqarah: 120).

Buku yang ditulis oleh mantan wartawan ini mengupas tentang Freemason, sebuah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Begitu besarnya pengaruh organisasi ini, sehingga kekuasaannya melebihi Paus, Presiden maupun Raja, termasuk presiden-presiden AS sekalipun.

Penulis mengupas sejarah dan kebangkitan Freemason maupun Zionisme di berbagai belahan dunia. Organisasi ini berada di balik kerusakan agama-agama di dunia. Dan tiada kekacauan di dunia, termasuk Revolusi Prancis dan Revolusi Rusia yang berdarah-darah, demikian pula runtuhnya Khalifah Islamiyah Turki Usmani, kecuali Freemason dan Zionisme berada di belakangnya. Merekalah aktor intelektualnya bahkan pelakunya.

Penulis mengingatkan kepada kaum Muslimin Indonesia, betapa berbahayanya Freemason dan Zionisme. "Freemason memang tak muncul ke permukaan di Indonesia. Tapi melihat semua yang terjadi, seolah-olah satu per satu cita-cita Freemason sedang terwujud di negeri tercinta ini. Kekacauan politik terjadi dan tak kunjung henti. Krisis ekonomi kian tak terkendali. Moralitas begitu merosot tak terperi. Kebebasan, pelecahan, perusakan terhadap agama terjadi begitu dahsyatnya." (hlm 266).

Buku ini perlu dibaca oleh setiap Muslim. Mereka perlu waspada, agar jangan terlena, apalagi menjadi kaki tangan dan budak Freemason.

"Penulis menguak kesungguhan kaum Masonik merangkai strategi dan merajut tatanan dunia baru melalui cara-cara halus dan kasar untuk menenggelamkan pengaruh agama-agama. Setelah membuka sejarah gerakan Freemasonry, penulis buku ini mengajak kita membuka mata pada pengaruh buruk gerakan ini di Indonesia, khususnya bagi umat Islam.”

Sejarah sudah bicara, umat jangan ternganga dan tinggal diam menanti runtuhnya nilai-nilai Islam dalam kehidupan kita. Buku ini mampu menggugah semangat jihad untuk membentengi umat Islam dari bahaya kaum pluralis dan liberalis yang mulai unjuk gigi di Indonesia."
(SURYA MADYA, koordinator Kajian Zionisme Internasinal)

"Freemason. Kata ini mungkin asing bagi umat Islam Indonesia. Apalagi mengenal Freemason sebagai organisasi Yahudi Internasional yang mendorong kebebasan agama. Buku ini, perlu dan harus dibaca oleh umat Islam, jika tak ingin terperangkap dalam tipu muslihat yang menyesatkan kaum Yahudi yang tidak akan pernah berhenti berusaha menghancurkan Islam."
(ASWIN JUSAR, Pemimpin Redaksi Majalah Sabili)

"Buku ini benar-benar sudah 'mengganggu' ketenangan kita dalam ber-Islam. Jangan-jangan kita sudah jadi seorang Mason tanpa menyadarinya."
(RIZKI RIDYASMARA, Penulis buku Kights Templar, Knight of Christ).

Berlangganan via Email