Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia

Judul: Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia
Penulis: Herry Nurdi
Penerbit: Cakrawala, 2006
Tebal: 276 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312
 

”Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang musyrik.” (QS Al-Maidah: 82)

Ayat di atas merupakan peringatan Allah SWT tentang bahaya Yahudi bagi umat Islam. Karena itulah, umat Islam harus senantiasa waspada terhadap segala sepak terjang dan tipu daya Yahudi.

Satu dari sekian lini yang dibangun oleh Yahudi adalah Freemasonry, yang merupakan gerakan rahasia terbesar, dan boleh jadi tertua di dunia. Freemasonry berpengaruh di seluruh pusat kekuasaan, lebih-lebih Amerika. Bahkan, gerakan ini pada masanya pernah berkiprah dan menjalankan agenda-agendanya di Indonesia. Sampai sekarang hal itu masih terus berlangsung. Mungkin hingga Hari Kiamat nanti.

Hal itu merupakan inti pesan buku ini. Penulisnya, seorang wartawan Muslim yang gigih, mengupas jejak, gerak-gerik dan memprediksi agenda Freemasonry di Indonesia yang merupakan negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia.

Dalam Al-Qur'an, banyak ayat yang memberikan peringatan tentang bahaya Yahudi, dan memang dari kaum ini permusuhan paling kuat datang memerangi umat Islam. Allah swt. berfirman,"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik (AI-Maidah [5] : 82)

Satu dari sekian lini yang mereka bangun adalah Freemasonry, gerakan rahasia terbesar, dan bisa jadi tertua di dunia. Berpengaruh di seluruh pusat kekuasaan, lebih-Iebih Amerika.

Gerakan ini, pada masanya pernah berkiprah dan menjalankan agenda-agendanya di Indonesia. Tentu saja sebuah usaha yang masuk akal, bukan saja karena dulu wilayah yang bernama Hindia Belanda ini menjadi penggerak ekonomi, tapi juga lewat sejarah yang panjang, mereka mampu memprediksi, bahwa Indonesia akan menjadi kekuatan Islam besar di dunia. Dan memang, sudah menjadi tugas musuh Allah untuk memusuhi agama Allah.

Dan buku ini mengupas jejak, gerak-gerik dan memprediksi agenda mereka pada negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia. Sebuah agenda memerangi Islam yang tak akan berhenti hingga akhir zaman.semoga terbitnya buku ini dapat memberi pemahaman kepada kita siapa dan apa agenda mereka, sehingga kita dapat membentengi diri dan memberikan perlawanan yang berarti.

Berlangganan via Email