Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Jaringan Gelap Freemasonry

Judul: Jaringan Gelap Freemasonry: Sejarah dan Perkembangannya Hingga ke Indonesia 
Penulis: A. D. El Marzdedeq
Penerbit: Syaamil Cipta Media, 2007
Tebal: 152 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Buku ini penting, bahkan menjadi sangat penting manakala di antara umat ada yang belum mengetahui dan memahami tentang Freemasonry. Tak hanya peristilahan, namun juga aktivitas hakiki yang hidup ratusan tahun, yang konon, tetap terpelihara dan terjaga apik. Seperti apakah Freemasory itu? Apakah makna yang hendak disingkap dari kata-kata Janngan Gelap?

Himpunan Tukang-Tukang Batu Bebas, Masuniah, Masonik. Prance Masonneri, atau pun Vrij Metselarij adalah istilah-istilah yang mengarah kepada makna Freemasonry, yaitu gerakan berbasis nilai-nilai Yahudi yang diorganisir rapi ke segenap penjuru dunia. Begitu banyak hal yang harus diantisipasi. Kesigapan yang tak hanya tertata dalam kata, tetapi juga harus dibuktikan dalam tindakan nyata.

Buku ini akan mengajak pembaca ke alam pemikiran kirits, logis, dan tak terbayangkan. Sebuah kajian yang menyeluruh terhadap segala yang tersirat dan tersurat dari paham Freemansonry yang bertujuan menghapus militansi beragama, yang jika dikaji lebih jauh dapat mengaburkan hakikat syariat. Dengan membaca dan memahami buku ini, berarti Anda telah menjejak langkah ke pengertian yang lebih baik, dan kewaspadaan yang waskita.