Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Minoritas Non-Muslim di Dalam Masyarakat Islam

Judul: Minoritas Non-Muslim di Dalam Masyarakat Islam
Penulis: Yusuf Qardhawi
Penerbit: Karisma, 1994
Tebal: 183 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 80.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312

Di masa akhir-akhir ini kaum muslimin mengalami cobaan berat menghadapi kolonialisme asing yang kafir yang memaksakan suatu kehidupan yang bertumpu pada konsep-konsep non-Islami, hukum-hukum non-Islami, dan tradisi-tradisi non-islami bagi mereka, pertama-tama dengan kekuatan dan kemudian dengan segala tipuan. Kemudian, setelah penjajah asing meninggalkan negara kaum muslimin, berkumandanglah suara-suara kaum mukminin yang tulus untuk kembali kepada Islam dan memulai kehidupan Islami yang sempurna. Kehidupan yang dibimbing oleh akidah islamiyah, diatur oleh perundang-undangan islamiyah, ditertibkan oleh akhlak islamiyah, dinaungi oleh tradisi-tradisi islam.

Namun manakala tiada dalih apa pun tentang adanya penguasa asing, sebagian orang mulai mengarang dalih-dalih tentang adanya berbagai kelompok minoritas non-muslim, yakni mereka yang hidup di tengah-tengah kaum muslimin tetapi tidak memeluk agama mereka. Mereka berkata, kembali kepada Islam dan melaksanakan syariat Al-Qur'an merupakan kezaliman atas warganegara-warganegara yang bukan muslim. Seakan-akan orang-orang non-muslim ini, selama abad-abad panjang tidak hidup di bawah naungan pemerintah islam seraya menikmati ketentraman dan keadilan, sama seperti yang dinikmati kaum muslimin sendiri.

Mudah-mudahan buku ini dapat membantu menjelaskan kebenaran masalah ini, menyingkap tabir manipulasi dan pemalsuan daripadanya serta menampakkannya sesuai dengan aslinya, bersih dan jernih, jauh dari kebencian kaum pembenci atau kefanatikan kaum fanatik.

Berlangganan via Email