Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Kapal Selam Indonesia

Judul: Kapal Selam Indonesia
Penulis: Indroyono Soesilo & Budiman
Penerbit: Sarana Komunikasi Utama, 2008
Tebal: 256 halaman (art paper full colour)
Kondisi: Bekas (bagus)
Harga: Rp. 60.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312



Indonesia pernah membuat kapal selam mini. Walaupun usaha yang telah dirintis itu tak berkelanjutan, namun kita berhasil memproduksi torpedo, senjata pamungkas kapal selam. Sementara itu, Jerman, Rusia, AS, China, Jepang, dan Prancis terus melaju dengan keunggulan teknologi kapal selamnya. Lalu jenis-jenis kapal selam apa saja yang menjadi primadona? (Bagian ke-1)

Di kawasan Asia Tenggara, Angkatan Laut RI pernah terkuat, di antaranya memiliki 12 kapal selam dan dua kapal induk kapal selam. Di bidang riset, Indonesia dan Jepang berhasil menguak potensi laut pada kedalaman lebih dari 2.000 meter dengan menggunakan kapal selam Shinkai 6500. Prestasi ini tertoreh di Muri. (Bagian ke-2)

Petualangan para awak kapal selam menyisakan kenangan berharga bagi generasi penerus. Inilah kisah nyata mereka ketika mengenyam Diklat di Rusia, membawa kapal selam ke Indonesia, menyusupkan puluhan pasukan komando ke daratan Irian Barat yang masih dikuasai Belanda, dan beberapa  pengalaman menarik lainnya. (Bagian ke-3).

Lelah membaca, Anda bisa melihat beragam foto dokumentasi bersejarah tentang kiprah kapal selam Indonesia. (Bagian ke-4)

Berlangganan via Email