Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kamus Al-Wafi Arab-Indonesia

Judul: Kamus Al-Wafi Arab-Indonesia
Penulis: A. Thoha Husain & A. Athoillah
Penerbit: Gema Insani Press, 2016
Berat: 1,8 kg
Kondisi: Bagus
Harga: Rp. 220.000 jadi 180.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312









Judul: Kamus Al-Wafi Indonesia-Arab
Penulis: Thoha Husain & Achmad Athoillah
Penerbit: Gema Insani Press, 2016
Berat: 1,8 kg
Kondisi: Bagus
Harga: Rp. 200.000 jadi 165.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312











 Kamus Arab-Indonesia ini terdiri dari bagian Pendahuluan 52 halaman dan isi 1.466 halaman. Bagian Pendahuluan berisi proses pembuatan, tata cara pemakian, termasuk di dalamnya diinformasikan tanda-tanda yg digunakan dalam kamus. Bahkan petunjuk tentang bentuk kata, fi'il, masdar, ism dan hurf. Komplet sekali. 

Kamus kontemporer ini lebih lengkap dan detail dibanding kamus-kamus terdahulu, ada panduan pemakaian dan lain-lain. Hasil cetakannya lebih jelas dan layoutnya lebih bagus. Selain itu juga disusun dalam konteks kekinian, tentu banyak kosakata serapan atau istilah ilmiah dan menggunakan leksikon.                    

"Mengetahui bahasa Arab merupakan kebutuhan mutlak dan salah satu dari kewajiban agama karena jalan untuk memahami Al-Qur'an dan as-Sunnah. Saya benar-benar sedang dan bahagia serta rasa syukur yang mendalam atas hadirnya kamus bahasa Arab ini."
--K.H. Maimoen Zubair, Pimpinan Pondok Pesantren al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

"Bagi umat Islam Indonesia, belajar Islam berarti harus mempelajari bahasa sumbernya, yaitu bahasa Arab. Di zaman di mana umat sedang memasuki fase kemajuan ilmu, khususnya pengetahuan dan kemampuan akan bahasa Arab, kehadiran Kamus Indonesia-Arab ini merupakan momen yang tepat. Di kalangan akademisi, kehadiran kamus ini sudah ditunggu-tunggu karena akan menambah khazanah literatur bahasa Arab para penggiat bahasa Arab di perguruan tinggi."
--Prof. Dr. Din Syamsudin, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat.

"Alhamdulillah atas hadirnya kamus bahasa Arab yang disusun oleh dua orang bersaudara ini, yaitu A. Thoha Husein dan A. Atho'illah Fathoni. Kamus ini sangat memudahkan dan membantu umat Islam yang berkeinginan belajar bahasa Arab. Kamus ini juga merupakan salah satu sarana umat Islam untuk mengetahui bahasa Arab sebagai bahasa sumber umat agama Islam."
--Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, Guru Besar IPB dan UIKA.

Berlangganan via Email