Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Hidup Berkelimpahan Bersama Credit Union

Judul: Hidup Berkelimpahan Bersama Credit Union
Editor: A. M. Lilik Agung
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2013
Tebal: 296 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 55.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312


Buku ini akan bercerita banyak tentang upaya praktik di lapangan yang dilakukan dalam gerakan CU untuk membawa para anggota CU menuju sebuah kehidupan yang lebih baik. Bebas dari dera kesulitan hidup—dalam keuangan, ekonomi, sosial, pendidikan atau kesehatan. Banyak dari mereka berhasil mewujudkannya. Sementara yang lain masih terus berjuang.

Tim penulis harap suatu saat nanti para anggota kami akan sejahtera. Mereka meninggalkan kondisi hidup melarat, miskin, atau pas-pasan. Keberuntungan pasti berada di tangan mereka yang berani membuat keputusan untuk berubah. Melahirkan sebuah CU yang hebat adalah mimpi yang terus menerus ingin direalisasikan. Sejujurnya, model CU yang hebat yang tidak lain adalah CU yang berkelanjutan (sustainable) menjadi harapan semua pihak. Tanpa CU yang hebat, anggota tidak akan berhasil mencapai tujuan keuangannya.

Ada pertanyaan yang layak untuk direfleksikan. Apakah CU yang tidak sehat dapat menghantarkan seorang anggota sampai pada level kemakmuran yang dia inginkan? Tentu saja tidak. Oleh sebab itu, dalam buku ini tidak henti-hentinya kami mencari tahu seperti apa CU yang sehat, kokoh, dan dapat hidup lama. Hanya CU dengan karakteristik seperti ini yang mampu membawa para anggota sampai pada tanah terjanji (kemakmuran). CU-CU di negara-negara maju seperti Korea Selatan, Canada, Amerika Serikat, dan Australia telah membuktikannya. Kalau mereka bisa, mengapa kita tidak?

“Rahasia keunikan Credit Union (CU) tersingkap dalam buku Hidup Berkelimpahan Bersama Credit Union. Pengalaman menunjukan bahwa CU tidak hanya menyejahterakan secara ekonomis, tapi juga menjadi sekolah kehidupan sosial. Anggota CU dilatih menata hidup yang terencana, terhitung, dan bermasa depan dalam sebuah konteks sosial yang sehat. Kiat-kiat hidup yang lebih bermakna tersaji dalam tulisan tentang CU.”
Dr. William Chang, OFMCap; Rohaniwan dan pengampu Social Ethics.

“Buku ini terbit tepat pada waktunya. Bisnis tidak bisa lagi dijalankan secara konvensional dengan produk dan jasa yang standar, praktik perekonomian yang menggelembung; ingin memperoleh keuntungan tanpa kegiatan produksi. Cara demikian harus berubah. Buku ini menawarkan perspektif baru, harapan baru, gagasan, bahkan pada tingkat yang lebih luas; bangsa dan negara. Buku yang menarik untuk dibaca.”
Giriati Giri; Dosen Fakultas Ekonomi, Universitas Tannjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat.

“Bagi para penggerak, aktivis dan anggota CU/Koperasi Kredit Indonesia, buku ini merupakan sebuah ‘conditio sine qua non’ untuk bisa dicerna dan dipakai sebagai bahan referensi yang digdaya.”
Robby Tulus; Perintis Gerakan Credit Union/Koperasi Kredit Di Indonesia dan Asia.

Berlangganan via Email