Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Akal Sehat dan Ancaman Nuklir

Judul: Akal Sehat dan Ancaman Nuklir
Penulis: Bertrand Russell
Penerbit: Ikon Teralitera, 2002
Tebal: 137 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 30.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Common Sense and Nuclear Warfare tetap merupakan buku sangat penting mengenai ancaman nuklir. Dengan prakata baru dari Ken Coates, Ketua Badan Perdamaian Bertrand Russell, buku ini menjadi penting dan mesti dibaca oleh pendukung Russell dan semua orang yang tertarik pada sejarah pasca perang.

Common Sense and Nuclear Warfare mempersembahkan wawasan tajam Russell atas ancaman konflik nuklir dan apa yang harus dilakukan untuk mencegahnya. Ditulis pada masa puncak Perang Dingin, buku ini sangat penting untuk memahami keterlibatan Russell dalam Kampanye Perlucutan Senjata Nuklir dan hasratnya untuk mewujudkan perdamaian semasa hidupnya. Russell berpendapat satu-satunya jalan untuk menghentikan ancaman perang nuklir adalah menghentikan perang itu sendiri.

"Tujuan Buku ini adalah menunjukkan cara-cara yang bisa dilakukan untuk mencapai perdamaian yang seharusnya diterima oleh negara-negara komunis, negara-negara NATO dan negara-negara Non Blok... Apa yang diperlukan bukan usulan paham ini atau itu, hanya akal sehat." (Bertrand Russell)