Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Penggal Kepalamu dan Persembahkan pada Sang Murshid

Judul: Penggal Kepalamu dan Persembahkan pada Sang Murshid
Penulis: Maya Safira Muchtar
Penerbit: One Earth Media, 2004
Tebal: 399 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Berada dekat seorang Murshid tak seperti dibayangkan banyak orang, mensyaratkan pelepasan ego secara total. Ada saat ketika hati berbunga-bunga, namun banyak pula saat ketika Ia membakar habis keakuan kita.

Mengikuti seorang Murshid berarti menyerahkan setiap sudut hati, untuk dimasuki, dibersihkan, dan ditransformasi olehnya.

Inilah kisah penyerahan diri total seorang murid. Bersama Anand Krishna, Sang Murshid, Maya Safira Mukhtar yang kemudian menjelma secara ruhani menjadi Archana atau Persembahan mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

Dari seorang gadis rapuh yang selama belasan tahun menanggung beban trauma -akibat pelecehan seksual yang dialaminya ketika berusia 12 tahun, ia menjadi sosok yang mandiri, kreatif dan berlimpah kasih.

Dari seorang yang pernah sangat marah pada Tuhan, bahkan pernah membenci agama, ia menjadi seorang yang yakin dan mampu merasakan Cinta Kasih Tuhan.

Tak banyak yang tahu apa sebenarnya terjadi dalam hubungan Murid dan Murshid. Tak sedikit yang menyalahpahaminya. Buku ini bercerita dengan gamblang, langsung dari sumber pertama.

***
Saya yakin Maya telah berdamai dengan dirinya sendiri. Cara yang ditempuhnya dengan menulis buku sudah pasti sangat bermanfaat bagi Maya-Maya lain yang barangkali belum bisa keluar dari trauma.
Dra. Dharmayati Utoyo Lubis, MA, Ph.D.
Wakil Dekan 1 Fakultas Psikologi Universitas Indonesia