Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Buku Tentang Tips-tips Seks yang Luar Biasa

Sudah waktunya anda menjadi hot di musim panas ini dengan beberapa bacaan nakal yang dijamin akan meningkatkan kehidupan seks Anda. Di sini, kami infokan kepada anda lima buku terbaik yang isinya tips-tips seks!

Apakah kita suka mengakuinya atau tidak, kita semua mungkin membutuhkan sedikit bantuan di kamar tidur. Mungkin Anda menginginkan orgasme yang lebih baik dan lebih sering, mungkin Anda sedang mencari cara yang berbeda untuk mengaktifkan pasangan Anda atau mungkin Anda hanya ingin merasa lebih percaya diri!

Kehidupan seksual Anda kemungkinan besar adalah bagian besar dari kehidupan Anda, jadi mengapa tidak membuat yang terbaik sebisa mungkin? Bacalah lima buku ini untuk mendapatkan tips-tips yang pasti akan membawa kembali api kenikmatan di kamar tidur anda.

1. Hot Sex Tips, Tricks, and Licks karya Jessica O’Reilly, Ph.D.
Sebuah buku yang melampaui Kama Sutra dan lebih berfokus pada membangun gairah melalui pijat sensual dan sentuhan erotis yang membuat orgasme anda sangat mengesankan. O’Reilly percaya bahwa seks panas bukan hanya tentang hubungan seksual, tetapi dimulai jauh sebelum itu. Jika Anda berharap untuk mendapatkan kembali gairah yang Anda pernah miliki atau hanya berhubungan lebih baik dengan kebutuhan Anda sendiri, buku ini adalah suatu keharusan untuk Anda.



2. Great Sex Made Simple karya Mark A. Michaels & Patricia Johnson
Buku ini membahas semua tentang seks tantra. Kebanyakan orang berpikir seks tantra adalah berhubungan seks selama berjam-jam sampai selesai, tetapi sebenarnya jauh lebih dalam dari itu. Seks tantra adalah tentang semangat, spiritualitas dan koneksi. Buku ini sangat ideal untuk pasangan yang ingin mengalami lebih dari sekedar seks dan orgasme. Buku ini bermanfaat bagi mereka yang ingin memperdalam hubungan mereka dan pengalaman keintiman pada tingkat yang baru.




3. Marriage and Sex karya Suzie Holmes
Di buku ini, Suzie Holmes menguraikan dengan mendalam segala sesuatu yang perlu diketahui tentang seks. Dia membahas manfaat seks dalam sebuah pernikahan dan apa yang harus dilakukan jika Anda berada di sebuah pernikahan tanpa seks. Dia tidak hanya memberikan tips untuk seks yang lebih baik, tapi dia juga memberikan tips-tips kepada pasangan untuk meningkatkan percikan asmara dalam pernikahan mereka. Buku ini merupakan bacaan cepat yang kami sarankan anda baca dengan pasangan Anda!



4. Guide To Getting It On! karya Paul Joannides
Buku ini memasuki edisi ketujuh dengan fitur enam bab baru yang harus dibaca. Penulisnya tahu bahwa seks terus berubah dan ingin buku-bukunya menjadi up to date dan relevan dengan zaman. Buku ini adalah bacaan yang menyenangkan dan mencerahkan yang mencakup secara mendasar semua yang Anda pernah bertanya-tanya tentang seks dan bahkan beberapa hal yang mungkin Anda tidak ingin tahu!




5. The Good Girl’s Guide to Great Sex karya Sheila Wray Gregoire
Buku ini cocok bagi mereka yang belum tentu nyaman dengan masalah seks tetapi ingin dan menginginkan lebih. Buku ini tidak hanya memberikan rincian tentang berhubungan seks, tapi bercinta. Wanita menginginkan keintiman dan mendambakan kesatuan, namun tidak cukup yakin bagaimana untuk mengalami hal itu di kamar tidur. Penulis Sheila Wray Gregoire ingin Anda mengucapkan selamat tinggal kepada seks kilat dan seks dangkal dan mulai mengalami dunia baru bercinta, dan bukunya akan membantu Anda dengan itu. Dia bahkan menawari Anda dengan beberapa “Good Girl Dares” untuk dicoba malam ini!