Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Ramalan Nostradamus: Tanda-tanda perang, Bencana Dahsyat, dan Kiamat

Judul: Ramalan Nostradamus: Tanda-tanda perang, Bencana Dahsyat, dan Kiamat
Penulis: Ashok K. Sharma
Penerbit: Delphi, 2010
Tebal: 469 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 80.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Nostradamus adalah seorang dokter penyembuh penyakit sampar, alumni Universitas Avigon dan Montpleier yang kemudian termahsyur sebagai peramal dunia. Dia hidup di Perancis, sebuah Kerajaan Raksasa yang sangat berpengaruh bagi Eropa bahkan dunia hingga kini.

Nostradamus menulis ramalan dalam bentuk kuatrain, yakni sajak 4 baris, yang dikumpulkan dalam terbitan berjudul Century yang masing-masing memuat 100 kuatrain.

Memang banyak ramalan itu yang sudah jelas. Tetapi sampai hari ini, masih ada sekitar 210 kuatrain aneh yang belum terpecahkan. Lebih dari itu, 270 kuatrain membicarakan sebuah holokous dunia, perang maha dahsyat yang diawali dengan berbagai bencana alam maha parah. Para penafsir dunia hampir-hampir sepakat bahwa 270 ramalan mengerikan itu mengacu pada abad XXI.

Tetapi apakah dari 270 ramalan tersebut telah usai pada abad XXI? Ataukah ramalan itu masih ada sangkut-pautnya dengan gonjang-ganjing Kiamat 2012?

Ashok K.Sharma, seorang penafsir dari India menerjemahkan kuatrain-kuatrain itu sebagai sebuah ajakan untuk lebih waspada dan meningkatkan kedamaian dari dalam diri, dengan seksama, dan Tuhan

Berlangganan via Email