Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Website Download Buku Gratis Bagi Para Kutu Buku

Kamu mungkin punya waktu luang untuk melakukan aktivitas membaca. Kami punya kabar baik untuk kamu, kutu buku maya, kamu bisa mendapatkan buku yang bagus tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk membelinya. Berikut daftar delapan website di mana kamu dapat menemukan banyak buku gratis.

1. Google eBookstore
Pada bagian buku gratis dari Google eBookstore, kamu akan menemukan ribuan buku gratis dari berbagai genre. Cari di website ini untuk menemukan buku terlaris, buku klasik favorit dan banyak lagi. Buku-buku itu tersedia dalam beberapa format, dan kamu juga dapat memeriksa peringkat dan ulasan dari pengguna lain.

2. Project Gutenberg
Dengan koleksi lebih dari 45.000 buku gratis, Project Gutenberg adalah sebuah upaya relawan untuk membuat dan berbagi buku secara online. Tidak ada pendaftaran atau biaya yang diperlukan, dan buku tersedia dalam format ePub, Kindle, HTML dan teks sederhana.

3. Open Library
Open Library memiliki lebih dari 1 juta buku gratis yang tersedia untuk didownload. katalog perpustakaan ini adalah proyek online terbuka dari Internet Archive, dan memungkinkan pengguna untuk berkontribusi buku. Kamu dapat secara mudah mencari dengan judul, penulis dan subjek buku.

4. Internet Archive
Jika kamu sedang mencari buku langka (out-of-print) dalam berbagai bahasa dan format, lihat perpustakaan digital non-profit ini. Internet Archive adalah website hebat yang patut dikunjungi jika kamu ingin mengakses buku-buku sejarah dan akademik.

5. Bookboon
Mencari buku teks pendidikan atau bisnis buku tertentu? Bookboon mungkin punya apa yang kamu cari. Situs ini menawarkan lebih dari 1.000 buku gratis, mudah dinavigasi dan terbaik dari semuanya, kamu tidak perlu mendaftar untuk mendownload buku di sini.

6. ManyBooks.net
Dengan lebih dari 29.000 buku gratis di ujung jarimu, kamu pasti menemukan buku yang menarik minatmu di sini. Kamu punya pilihan untuk mengakses buku dengan judul paling populer, ulasan terbaru, penulis, judul, genre, bahasa, dan lainnya. Buku-buku ini kompatibel untuk Kindles, Nooks, iPads dan sebagian aplikasi e-reader.

7. Free eBooks
Dari roman, misteri sampai drama, website ini merupakan sumber yang baik untuk segala macam buku gratis. Ketika kamu membuat pilihan, kamu bisa mulai melalui review dan rating setiap buku. Jika kamu sedang mencari berbagai macam buku dalam berbagai kategori, periksalah website ini.

8. LibriVox
Ingin mendengarkan buku bukan? LibriVox adalah rumah bagi ribuan buku audio gratis, termasuk buku klasik dan langka.