Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Rahasia Sukses Toko Tionghoa

Judul: Rahasia Sukses Toko Tionghoa: Mengembangkan Toko dari Nol & Meraup Keuntungan Maksimal
Penulis: Istijanto Oei
Penerbit: Gramedia, 2010
Tebal: 180 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


"Luar Biasa! Dengan bahasa yang lugas dan mudah diikuti, buku ini membongkar rahasia bagaimana orang Tionghoa sukses membuka toko. Rahasia yang dapat kita praktikkan dalam kehidupan kita." -- Andy F. Noya, Host Acara Kick Andy Metro TV & Pemred Metro TV

"Membaca buku ini memberikan semangat, motivasi, dan inspirasi untuk menjadi 'majikan'. Buku ini tidak hanya menyajikan konsep dan teori tetapi juga implementasi dan eksekusi." -- Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia

"Setelah membaca buku ini, tak ada lagi rahasia yang tersisa. Semuanya menjadi jelas. Dibedah langkah demi langkah dengan kesabaran yang mengagumkan, bahasa yang sederhana, fakta mendalam serta pengalaman otentik. Kelak, nilai-nilai kewirausahaan dalam buku ini bukan lagi hanya milik orang Tionghoa. Excellent!" -- Eben Ezer Siadari, Pemred Majalah DUIT! dan penulis buku The Ciputra Way

"Strategi dan cara kelompok etnis Cina dalam meraih sukses lewat berdagang memang selalu menjadi bahan keingintahuan orang di Indonesia. Namun tidak banyak yang membahasnya seperti buku ini. Memadukan filosofi budaya Cina dengan sistematika berbisnis secara modern, buku ini memang layak dibaca siapa pun yang ingin sukses menjalankan usaha kecil." -- PJ. Rahmat Susanta, Pemred Majalah Marketing

Mengembangkan Toko dari Nol dan Meraup Keuntungan Maksimal karya Istijanto Oei ini membeberkan rahasia bagaimana orang Tionghoa sukses dengan bisnis toko. Istijanto menceritakan bagaimana orang tuanya menjalankan bisnis tokonya. Berbagai hal yang dilakukan agar toko tetap berjalan dan memberikan penghasilan.

Bagi masyarakat Tionghoa berdagang atau membuka toko adalah pekerjaan bergengsi. Membuka toko adalah pilihan pekerjaan yang menjanjikan karena pemasukan dari toko tidak terbatas. Membuka toko merupakan bisnis yang tidak perlu modal besar. Modal utama bisnis toko adalah kepercayaan dan jaringan. Kepercayaan harus selalu dijaga, baik kepada pelanggan maupun pemasok. Jaringan atau relasi yang luas adalah sebagai pengaman kelangsungan hidup bisnis toko.

Banyak bisnis besar yang berawal dari toko kecil. Banyak toko yang dibangun dari nol lalu berkembang pesat sampai memiliki cabang. Untuk membuka bisnis toko diperlukan keberanian dan tidak takut gagal. Sehingga tidak putus asa bila belum berhasil dengan tokonya. Silahkan baca bukunya untuk mengetahui rahasia sukses toko Tionghoa.

Pernahkah anda belanja elektronik ke Wilayah Glodok atau Mangga Dua? atau di sekitar lingkungan tempat tinggal Anda, ada sebuah Toko yang dimiliki oleh Orang Tionghoa? Dan mengapa tertancap di benak kita bahwa Orang Tionghoa pasti tidak jauh dari bisnis membuka toko sebagai mata pencaharian utama mereka.

Kali ini Istijanto Oei membagi rahasia bagaimana orang Tionghoa sukses dalam menjalankan bisnis membuka toko dalam sebuah buku. yang membuat saya sangat antusias dan menakjubkan bahwa isi dari buku tersebut adalah Istijanto menceritakan secara gambling kisah langsung yang di alami oleh dirinya sejak kecil bersama orang tua beliau menjalankan bisnis toko elektroniknya.

Buku Rahasia Sukses toko Tionghoa isinya benar-benar daging semua. Bukan teori tapi hal-hal yang memang bersifat praktis dan mudah di implementasikan. Tidak sedikit berbagai bentuk kreativitas yang muncul diluar cara berpikir biasa untuk mempertahankan bisnis Tokonya agar tetap hidup dan menghasilkan.

Coba Anda cermati dalam buku “Rahasia Sukses toko Tionghoa” banyak hal-hal krusial yang dapat kita petik hikmahnya dan menunjukkan bagaimana caranya, misalnya seperti ini:

Bagaimana orang Tionghoa mendapatkan modal?
Bagaimana orang Tionghoa menetapkan tiga keputusan utama?
Bagaimana orang Tionghoa memilih lokasi toko?
Bagaimana orang Tionghoa mengatur ata letak (Lay Out) di dalam toko?
Bagaimana orang Tionghoa mengelola pelanggan?
Bagaimana orang Tionghoa mengelola barang dagangan?
Bagaimana orang Tionghoa mengelola layanan?
Bagaimana orang Tionghoa memperoleh barang dagangan?
Bagaimana orang Tionghoa menetapkan harga?
Bagaimana orang Tionghoa mempromosikan tokonya?
Bagaimana orang Tionghoa mengoperasikan toko sehari-hari?
Bagaimana orang Tionghoa mengatur keuangan toko?
Bagaimana orang Tionghoa membuat laporang keuangan toko?
Mencari penyebab Toko yang sepi

Berlangganan via Email