Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Sisi Lain Tipudaya Mossad: Kiat Menghancurkan Mossad

Judul: Sisi Lain Tipudaya Mossad: Kiat Menghancurkan Mossad 
Penulis: Victor Ostrovsky
Penerbit: Pustaka Primatama, 2009
Tebal: 360 halaman
Kondisi: Bekas (bagus)
Harga: Rp. 60.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312

Karena merasa dizalimi, dijadikan kambing hitam suatu operasi rahasia Mossad yang gagal dan kemudian sekaligus dipecat dari Mossad, Dinas Rahasia Israel; Victor Ostrovsky, seorang katsa alias agen elit Mossad, merasa kecewa.

Rupanya, pintu terbuka baginya untuk membalas dendam dan ada pihak-pihak tertentu yang bersedia membantu niatnya itu. Dicarilah cara untuk meruntuhkan reputasi Mossad sekaligus membuka aib dan borok-boroknya kepada dunia. Dan itu telah dilakukan dengan terbitnya buku "By Way of Deception" (Dengan Cara Tipudaya) yang terkenal itu.

Tetapi, urusannya tidak berhenti di situ saja. Lika-liku penulisan buku itu sendiri; bagaimana Ostrovsky "terpaksa" menjadi "agen" Inggris dan Rusia, bahkan agen Jordania dan Mesir; bagaimana ternyata ada faksi-faksi di dalam tubuh Mossad yang saling bertikai; semuanya diungkap demi membuka mata dunia atas kebusukan yang ada serta yang dilakukan Mossad. Hal ini bagaikan cerita thriller spionase.  Bedanya, yang ini nyata, bukan fiksi. Buku ini juga mencantumkan referensi berita-berita  media untuk memverifikasi apa yang telah ia ungkapkan.

Beginilah kiat untuk menjatuhkan Mossad, dan kini Anda bisa mengikuti cara-caranya.