Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Franz Kafka (Sidang & Aforisme Zurau)

Judul: Sidang
Penulis: Franz Kafka
Penerbit: Simpang
Tebal: 302 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 65.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312

Sinopsis Novel Sidang
Salah satu karya besar abad kedua puluh, Novel Franz Kafka berjudul Sidang telah dibaca sebagai studi tentang kekuasaan politik, sebuah perumpamaan keagamaan yang pesimis, atau novel kriminal di mana seorang pria yang dituduh adalah dirinya sendiri masalahnya. Dikisahkan, seorang Josef K. terbangun suatu pagi untuk menemukan dirinya ditangkap karena suatu pelanggaran yang tak pernah dijelaskan. Dihadapkan dengan situasi ambigu tapi mengancam ini, pria itu secara bertahap menyerah kepada tekanan psikologis. Salah satu tokoh ikonik sastra dunia modern, Kafka menulis masalah universal mengenai kesalahan, tanggung jawab, dan kebebasan. Dia tidak menawarkan solusi, tapi memprovokasi pembacanya untuk sampai pada makna mereka sendiri.

Ditulis pada tahun 1914, novel Sidang adalah salah satu novel yang paling penting dari abad kedua puluh: kisah menakutkan Josef K., seorang pegawai bank terhormat yang tiba-tiba dan entah kenapa ditangkap dan harus membela diri terhadap tuduhan di mana ia tak mendapatkan informasi apa pun. Apakah dibaca sebagai sebuah kisah eksistensial, perumpamaan, atau nubuat tentang ekses dari birokrasi modern yang menganut kegilaan totalitarianisme, mimpi buruk Kafka telah dan masih bergaung bersama kebenaran mengerikan bagi generasi pembaca.

Sinopsis Aforisme Zurau
Stok kosong 

Tulisan-tulisan filosofis penting dari salah satu penulis paling berpengaruh pada abad kedua puluh ini sekarang dikumpulkan ke dalam satu edisi buku ini.

Penyakit membebaskan Franz Kafka untuk menulis serangkaian fragmen filosofis: beberapa narasi, beberapa gambaran tunggal, beberapa perumpamaan. “Aforisme-aforisme” ini muncul, kadang-kadang dengan beberapa kata yang berubah, di tulisan-tulisan lain –beberapa dari mereka seperti fragmen anumerta yang hanya diterbitkan setelah kematian Kafka pada tahun 1924. Aforisme Zurau aslinya masing-masing ditulis pada secarik kertas sangat tipis yang terpisah, dinomori tapi tidak dijilid, menyajikan sesuatu yang unik dalam karangan Kafka –sebuah karya yang bentuknya telah dia ciptakan bersamaan dengan isinya.

Buku catatan ini diterjemahkan dengan segar dan ditata sebagaimana Kafka maksudkan, adalah sebuah penyulingan Kafka pada kekuatan paling dahsyat dan penuh teka-tekinya. Permata hilang ini menyediakan pembaca, perspektif segar terhadap karya kolektif dari seorang jenius.

Berlangganan via Email