Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Petualangan Huckleberry Finn (Mark Twain)

Judul: Petualangan Huckleberry Finn 
Penulis: Mark Twain
Penerbit: Narasi, 2007
Tebal: 560 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 45.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Novel ini dimulai sebagai narator (yang kemudian diidentifikasi sebagai Huckleberry Finn) menyatakan bahwa kita mungkin tahu dia dari buku lain, The Adventures of Tom Sawyer, ditulis oleh "Mr Mark Twain. "Huck cepat menegaskan bahwa" tidak peduli "jika kita belum mendengar tentang dia. Menurut Huck, sebagian besar Twain mengatakan kebenaran dalam kisah sebelumnya, dengan beberapa "tandu" dilemparkan, meskipun semua orang-kecuali Tom Bibi Polly, Janda Douglas, dan mungkin beberapa lainnya gadis-memberitahu terletak sekali-sekali

Petualangan Hucklebery Finn adalah salah satu karya terbaik Mark Twain yang bercerita tentang seorang anak gelandangan bernama Huckleberry Finn, yang hidup sebatang kara. Huck, demikian ia dipanggil, berusaha membantu Jim, budak kulit hitam milik Nona Watson, melarikan diri untuk mencapai kebebasannya. Berdua dengan menggunakan rakit mereka mengarungi sungai Mississippi. Banyak orang beranggapan, bahwa persahabatan Huck dan Jim merupakan refleksi pandangan Twain terhadap masalah perbudakan di Amerika.

Melalui kisah ini, Twain menyoroti kontradiksi yang terjadi antara kondisi sosial dengan moralitas dasar yang berlaku di masyarakat. Dan karena alasan itu pula maka beberapa orang beranggapan bahwa bukunya ini adalah novel terbaik yang pernah ditulis di Amerika.