Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku NASIONAL.IS.ME (Pandji Pragiwaksono)

Judul: NASIONAL.IS.ME
Penulis: Pandji Pragiwaksono
Penerbit: Bentang Pustaka, 2011
Tebal: 344 halaman
Kondisi: Bekas (bagus)
Harga: Rp. 30.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312


Di tengah carut marutnya kehidupan di negara ini, di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap para pemimpin negara, dan di tengah ketidakpedean masyarakat Indonesia akan nasib negaranya, buku ini hadir dengan optimisme kuat.

Pandji melalui Nasional.is.Me ingin mengembalikan kecintaan kita terhadap Indonesia, melahirkan optimisme untuk Indonesia, dan kelak memicu perubahan baik untuk Tanah Air kita.

Salah seorang pemuda Indonesia ini menceritakan situasi bangsanya dengan nada dinamis. Rasa bangga, bahagia, kecewa, sampai kekesalan tertumpah di dalamnya.

Siap optimis kembali? Beli dan baca buku ini! Membeli satu Nasional.is.me berarti telah menyumbang satu buku serupa untuk saudara kita di beberapa daerah di Indonesia yang haus akan informasi, tetapi terbatas dengan ketersediaan akses.

Masih bisakah kita optimis akan Indonesia? begitulah pesan yang ingin disampaikan Pandji Pragiwaksono dalam bukunya Nasional.is.me dan berharap siapa saja yang sudah sepaham dengannya juga melakukan perubahan untuk Bangsa Indonesia yang lebih baik dimasa depan. Pandji memiliki prinsip yaitu "i am what i know" sehingga untuk bisa optimis akan Indonesia, kita harus mengenali semua potensi yang ada di Indonesia ini. melalui buku ini, Pandji memberikan sedikit pengtahuan yang beliau miliki tentang potensi-potensi Indonesia agar semua yang tidak tahu dan semua yang tidak bangga memiliki suatu "passion" atau hasrat dalam jalannya masing-masing agar dapat memberikan karya untuk masa depan Indonesia.

Pada buku ini, Pandji bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidupnya dari saat sekolah hingga kuliah, membagi sedikit hal-hal yang umum terjadi namun kurang dimaknai oleh sebagian orang. Pandji juga bercerita tentang beberapa daerah di Indonesia yang beliau kunjungi hingga Pandji yakin bahwa negara ini bisa jauh lebih baik di masa depan. Pandji juga mengungkapkan walau masih banyak berita buruk tentang indonesia, masih banyak kekurangan dalam negara ini, namun masih banyak pula potensi yang dimiliki bangsa ini, mulai dari kekayaan alam, keindahan alamnya, keanekaragaman budaya sampai Sumber daya manusianya. Pandji yakin sumber daya indonesia mampu memperbaiki masa depan Indonesia, yaitu dengan melakukan perubahan dengan cara yang berbeda-beda dan passion masing-masing orang namun tetap satu tujuan.

Pada buku ini, Pandji juga menceritakan tetang apa saja yang Pandji lakukan untuk membuat perubahan selama ini. semenjak dahulu hingga kini, dari sabang sampai merauke. Pandji juga menceritakan tentang apa saja yang beberapa temannya lakukan untuk Indonesia dari hal sederhana namun bisa melakukan perubahan tanpa hanya menuntut perubahan. Pada buku ini juga, Pandji mengajak -atau lebih tepatnya memprovokasi- siapa saja yang sepaham dengannya untuk melakukan perubahan dengan caranya masing-masing. Menurut Pandji, Bangsa lain saja percaya bahkan yakin akan potensi Indonesia, mengapa kita tidak optimis. mungkin yang tidak optimis karena tidak mengetahui aan potensi tersebut. Oleh karena itu, melalui buku ini Pandji mengajak siapa saja yang membaca buku ini untuk mengenali semua hal tentang Indonesia, melakukan hal baik berdasarkan passion masing-masing dan berkarya untuk masa depan bangsa Indonesia agar lebih baik.

Nasional.is.me
kenali Indonesia-mu, Temukan Passion-mu, Berkaryalah untuk masa depan Bangsamu

Berlangganan via Email