Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Bila Perempuan Tidak Ada Dokter: Panduan Perawatan Kesehatan dan Pengobatan Bagi Perempuan

Judul: Bila Perempuan Tidak Ada Dokter: Panduan Perawatan Kesehatan dan Pengobatan Bagi Perempuan
Penulis: A. August Burn, Ronnie Lovich, Jane Maxwell, Katharine Shapiro
Penerbit: INSIST Press, 2009
Tebal: 768 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312

Buku ini menjelaskan bagaimana kesehatan perempuan berada pada tangan perempuan itu sendiri yang mana untuk memperbaiki kondisi kesehatan perempuan untuk kesehatan si perempuannya agar dapat mengurusi diri sendiri dan juga keluarga. buku ini bahasanya sangat mudah dicerna dan ada banyak contoh yang diberikan dalam bentuk gambar, tersaji dalam rangkaian informasi mengenai berbagai problema kesehatan.

Di seluruh dunia, jutaan perempuan berdiam di kota-kota dan desa-desa di mana tidak ada dokter atau jauh dari layanan kesehatan. Banyak yang menderita bahkan sampai meningal, lantaran tak tercapainya layanan perawatan dan pengobatan, juga karena tidak tersedia informasi tentang seluk-beluk kesehatan mereka.

Untuk merekalah buku ini ditulis. Juga siapa saja yang berminat memperbaiki kondisi kesehatan perempuan di mana saja. Bahasanya mudah dicerna, lengkap dengan gambar dan informasi mengenai berbagai problema kesehatan perempuan.

Informasi tentang kesehatan perempuan belum banyak diketahui masyarakat. Bahkan kaum perempuan sendiri juga belum banyak yang paham tentang kesehatan dirinya sendiri. Minimnya sarana maupun layanan kesehatan, pengobatan, serta minimnya informasi yang diterima masyarakat-khususnya perempuan-mengakibatkan mereka yang menderita penyakit terkait kesehatan perempuan tidak tertangani dengan baik. Akibatnya banyak di antara mereka yang meninggal dunia. Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan. Bila dibiarkan terus, maka dipastikan akan terus memakan korban.

Buku ini hadir untuk mengeliminir jatuhnya korban akibat minimnya informasi tentang kesehatan perempuan. Di tengah keterbatan pelayanan kesehatan, buku ini setidaknya bisa menjadi “dokter” untuk mengetahui berbagai persoalan kesehatan perempuan berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan. Dengan 31 bab, berbagai persoalan kesehatan perempuan diuraikan, sejak dari pengertian kesehatan perempuan, cara menyelesaikan problem kesehatan, cara memperoleh pelayanan kesehatan, perkembangan tubuh perempuan berikut berbagai problem kesehatan yang akan dialaminya. Cara pengobatan dan jenis-jenis obat yang cocok untuk kesehatan perempuan juga diulasnya. Selain dengan penjelasan teks, buku ini dilengkapi dengan gambar-gambar yang akan mempermudah pembaca mengikuti pesan-pesan dalam buku ini.

Berlangganan via Email