Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Kamasutra Arab

Judul: Kamasutra Arab
Penulis: Syekh Muhammad al-Nafzawi
Penerbit: Serambi, 2008
Tebal: 172 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Stok kosong

"Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan kenikmatan terbesar bagi laki-laki di kemaluan perempuan dan menjadikan kenikmatan terbesar bagi perempuan di kemaluan laki-laki."

Itulah kalimat pembuka dari Syekh al-Nafzawi, ulama Tunisia abad ke-16, dalam Al-Rawdh al-'Athir fi Nuzhat al-Khathir (The Parfumed Garden/La Prairie Parfumee). Buku legendaris yang telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa ini menyuguhkan bimbingan seks yang padat dan lengkap. Bercinta menurut Syekh al-Nafzawi tak hanya butuh kebugaran fisik, tapi juga pengetahuan dan teknik. Tak sedikit orang kurang OK, atau malah KO, saat bertanding lantaran tidak mengenal karakter lawan, titik rangsang, dan kondisi yang baik untuk berhubungan.

Buku ini menyajikan informasi berharga bagi siapa saja yang mengimpikan kebahagiaan dalam biduk rumah tangga. Di tangan sang ahli, pembahasannya mengalir runtut seperti alur kehidupan anak manusia. Mula-mula kita diajak menelisik apa yang disukai laki-laki dari perempuan dan sebaliknya. Lalu, kita diajak menyingkap soal organ seksual, tata cara bersanggama, daya tarik seksual, kemandulan, dan seterusnya. Buku ini juga dilengkapi tips dan trik, mulai dari memperbesar zakar hingga khasiat-rahasia kuning telur. Semoga kehadiran buku ini mampu memenetrasikan semangat baru untuk bertempur pantang kendur.

Buku ini telah menginspirasi para seksolog dan psikolog barat masa kini. Saya sendiri sering mengutip bagian dari buku ini dalam memberikan tips tentang seks bagi klien saya. Sungguh ini sebuah khazanah kekayaan dunia dibidang seni hubungan sex. -- dr. Boyke Dian Nugraha, ginekolog.

Buku ini renyah bak roman fantasi yang berisi pengajaran seks. Selain menjelaskan berbagai posisi hubungan badan, ia juga mengajarkan doa-doa, menceritakan kisah perselingkuhan perempuan, membicarakan aborsi, impotensi, dan lain-lain. -- Geoffrey Simons Parrinder, guru besar studi perbandingan agama di King's College London

Berlangganan via Email